Kamis, 10 Agustus 2000

Dari Pesemayaman Nita Tilana Rumah Duka Jadi Arena Temu Fans

Kamis, 10/08/2000 15:00 WIB
Dari Persemayaman Nita Tilana
Rumah Duka Jadi Arena Temu Fans

Yusuf Irawan - detikHOT
Jakarta Suasana berkabung meliputi rumah Nita Tilana di kompleks Persada Kemala, Jakasampurna, Kalimalang, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat saat ini. Sayangnya, suasana duka tersebut bercampur dengan keramaian akibat masyarakat sekitar yang mengerubuti artis yang datang untuk ikut berbela sungkawa. Jumpa fans?

Suasana duka di perumahan Persada Kemala B 14 No. 3 tersebut tertutup oleh riuh rendah suara masyarakat yang ramai mengerumuni artis penyanyi juga bintang sinetron yang berdatangan untuk menyatakan bela sungkawa kepada keluarga artis Nita Tilana.

Nampak berduyung-duyung artis-artis terkenal seperti Rita Effendy, Bella Saphira, Desy Ratnasari, Nia Daniati, Femmy Permatasari, Pengacara Hotman Paris Hutapea, Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya, Rina Gunawan, Ulfa Dwiyanti, Lilo KLa Project, Renny Jayusman, Gunawan dan Paramitha Rusady, Melly
Goeslaw, Melly Manuhutu, Iyut Bing Slamet, Nicky Astria, Shania dan banyak artis lainnya.

Dengan banyaknya artis yang berdatangan tersebut, tak pelak lagi masyarakat sekitar rumah Nita Tilana berbondong-bondong mengerumuni mereka. Jadilah kejadian itu seperti acara jumpa fans.

Di sisi lain, menurut Ray Bachtiar, kakak Nita Tilana jenazah Nita akan dimakamkan besok, Jumat (11/8/2000) di pemakaman Sirna Raga, Bandung, Jawa Barat, tempat kelahiran Nita Tilana. Jenazah akan
diberangkatkan dari Jakarta setelah Subuh sekitar pukul 05.00 WIB setelahdisembahyangkan di Masjid Nortaniu Bandung.

Jenazah Nita menjalani proses pemandian, tadi siang pukul 14.15 WIB sepulang dari RS Pondok Indah, Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jaksel. (wid)
Sumber: www.detikhot.com, Rabu, 10 Agustus 2000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar