Jumat, 18 Januari 2013

Hero Supermarket Groups



Hero Supermarket Groups:
Hero Groups:
Tentang Kami:

PIONEER
Perjalanan kesuksesan Hero tidak terlepas dari kehidupan "hero"-nya yang sangat inspiratif. Beliau ialah almarhum M.S. Kurnia, yang dilahirkan pada 1 Desember 1934 di Sukabumi, Jawa Barat. Beliau dibesarkan di masa yang sulit. Di Jakarta, Kurnia kecil tidak mempunyai waktu untuk menikmati masa kecilnya seperti orang lain, dan beliau harus membantu keluarganya keluar dari kesulitan.

Kurnia kecil tidak mau membuang-buang waktu. Setelah sekolah tanpa waktu untuk bermain dengan teman-temannya, Kurnia langsung bekerja untuk mengumpulkan uang dengan menjual makanan. Kegigihannya menghasilkan dukungan dari orang tuanya dan saudaranya. Sampai 1945, Kurnia dengan kakaknya laki-lakinya, Wu Guo Chang, mencoba untuk melakukan bisnis dengan serius. Bersama, mereka mendirikan CV (Commanditaire Vennootschap) perusahaan dengan nama Hero.

Akan tetapi, Kurnia sama sekalia tidak putus asa. Walaupun kakaknya, Guo Chang, akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Hero pada 1959, Kurnia tetap percaya dengan prospek ritel bisnis Hero dalam makanan impor dan minuman.

"Kunci dari kesuksesan adalah pertama, kita harus mengambil kesempatan pada waktu yang tepat walaupun kesempatan itu datang dari mana saja. Kedua, itu tergantung pada apakah anda mempunyai visi dan bisa tumbuh di atas yang lain", kata Kurnia secara jelas tentang prinsipnya. Ini adalah bakat Kurnia. Dia bisa melihat sisi positif dari sebuah kesempatan yang tidak bisa dilihat oleh kebanyakkan orang.

Tidak lama kemudian, tahun 70-an datang dan membawa harapan. Saat kondisi ekonomi membaik, Kurnia melihat kesempatan. "Lihatlah orang-orang asing itu, mereka pergi ke Singapura 3 atau 4 kali hanya untuk berbelanja makanan barat dan minuman. Ini adalah kesempatan, kita bisa mengimpor makanan dan minuman yang mereka butuhkan dan kita bisa menjualnya lagi di Jakarta" kata Kurnia dengan penuh semangat.

Dengan nasehat dari temannya yang berasal dari Kanada, Mr Charles Turton, Kurnia dan Nurjahati pergi ke Singapura untuk melakukan survey tentang supermarket. Satu per satu, mereka mengunjungi beberapa supermarket modern disana, dan mereka membuat persiapan dengan hati-hati. Kurnia lalu siap untuk membuka supermarket modern. Dia sangat percaya diri dan yakin dengan prospek bisnisnya. Untuk pertama kali pada 23 Agustus 1973, Hero Mini Supermarket dibuka. Supermarket ini berlokasi di Jl. Falatehan No. 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, di tengah perumahan mewah, dengan total pegawai hanya 16 orang. Upacara pembukaannya sangat sederhana, hanya keluarga dekat yang diundang.

Di awal bisnis supermarketnya, Kurnia mengalami banyak kesulitan. Dia menyadari bahwa waktu kerjanya kurang menguntungkan. Ditambah kurangnya pengalaman, banyak makanan yang terbuang karena tidak terjual. Dia akhirnya berinovasi, memulainya dengan membangun gudang spesial untuk makanan segar untuk mengatur waktu kerja para pegawainya. Pada tahun 70-an, kebanyakkan supermarket tutup pada hari Minggu dan liburan. Kurnia melihat situasi ini sebagai kesempatan.

Pada hari-hari tersebut, dia membuka Hero dan mendapat respons yang besar dari pelanggannya. Melihat kesuksesan Hero, toko lainnya dan supermarket lalu mengikuti strateginya. Ini membuat Hero sebagai pelopor dalam mempunyai jam belanja alternatif di Indonesia! Pasang dan surut, untung dan rugi, surplus dan minus, Kurnia harus melewati ini semua dalam menjalani ritel bisnisnya. Bersama dengat Nurhajati, dia melakukan apa pun untuk mencapai kesuksesan untuk Hero. Karena Kurnia, "Semua harus ada percobaan pertama. Tanpa itu, akan sangat sulit untuk mengetahui apakah ini akan bekerja atau tidak." Dan itu tidak mengambil waktu yang lama untuk prinsipnya untuk dibuktikan.

Kesuksesan Hero Faletehan menciptakan kesempatan yang lebih banyak untuk Kurnia dan membuatnya lebih mudah untuk mencapai target yang dia inginkan. Kesuksesan Hero pertama dikarenakan waktu yang tepat, ekonomi yang kondusif, dan juga dukungan dari partner perusahaan. Lebih dari itu, Hero bertahan dan melanjutkan berkembang dengan hampir tidak ada pesaing! Kebanyakkan, hanya ada pengikut. Selama Hero berkembang, supermarket lainnya muncul dan mengikuti gaya Hero.

Tidak mengejutkan, Hero Supermarket berkembang seperti bambu di musim semi. Hero berkembang menjadi ritel yang dihormati di Indonesia. Satu per satu, Hero Supermarket dibuka di tahun 70-an. "Membuka satu Supermarket setiap tahun", kata Kurnia saat dia mengatur target. Sampai 1980, pernyataan Kurnia dibuktikan dengan terbentuknya 9 cabang Hero Supermarket di Jakarta. Ini adalah pencapaian yang luar biasa pada saat itu!


GO PUBLIC
Di tahun 80-an, pada saat ekonomi Indonesia menjadi lebih stabil, populasi kelas menengah ke atas meningkat. Mereka sering mendapat gaji dua kali lipat dan mapan. Ini mempunyai efek ke meningkatnya kebutuhan akan komoditi di supermarket. Situasi ini pastinya menguntungkan kepada perkembangan Hero. Di opini Kurnia, "Selama ekonomi berkembang, Hero mempunya banyak ruang untuk berkembang, tanpa mempunyai kecemasan tentang pesaing."

Kesuksesan Hero tidak terlepas dari karakter dan sifat M.S. Kurnia sebagai penemunya. Rekan-rekan Kurnia mengenalnya sebagai ramah, polos, jujur, sopan dan baik hati. Inilah mengapa banyak orang menyukai bekerja dengan dia dan sangan bersemangat untuk memajukan Hero bersama. Didukung oleh kegigihan, keoptimisan dan visi Kurnia, Hero berkembang.

Siapapun yang mengenal Kurnia pastinya kagum akan keberaniannya dan visinya yang berjangka panjang. Memilih tempat yang tepat untuk supermarket baru, contohnya, bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Pada saat dia memilih lokasi untuk supermarketnya, Kurnia bisa menghabiskan akhir pekannya mengamati tempatnya berulang-ulang. Dia melakukan ini secara teratur untuk mendapat lokasi yang tepat untuk Hero Supermarket selanjutnya.

Dalam memilih lokasi, terkadang Kurnia memiliki pertimbangan yang sulit dipahami. "Tempat ini menarik, dan ini akan berbeda dalam satu tahun atau dua di masa depan," katanya saat dia menemukan tempat yang sepi di pinggiran Jakarta. Beberapa tahun kemudian, kami setuju dengan keputusannya. Strateginya kira-kira sama seperti konsep "kota dikelilingi desa", yang berarti supermarket yang dibangun di daerah pinggiran yang membuatnya menjadi pusat dari beberapa perumahan.

Sebagai tambahan dari kemurahan hati yang luar biasa, Kurnia mempunya pikiran yang tajam. Di saat supermarket lainnya berkompetisi dengan harga murah, Hero tetap teguh dengan komitmennya. Kurnia mengingatkan pegawainya untuk mengikuti prinsip bahwa apabila mereka secara konsisten menyediakan pelayanan terbaik dan produk berkualitas di bawah manajemen yang solid, Hero akan tetap tidak tertandingi. Tiga prinsip inilah yang dinyatakan Kurnia sebagai 3 Nilai Filosofis Hero pada 1988.

Menangkap dan meletakkan ide positif bersama dari pegawainya telah menjadi salah satu prinsip Kurnia dalam memajukan Hero. Dengan pikiran yang terbuka, Kurnia mendapat masukan dari pegawainya. Kurnia dikenal sebagai kereta cepat, sementara yang lainnya bergerak sebagai elemen pendukung. Tidak heran Kurnia dapat memelihara kerja sama tim.

Untuk mendukung ini semua, Hero Group sering menyediakan pelatihan dan pengembangan keahlian untuk semua pegawai. Pada 1988, era komputerisasi dimulai. Hero menggunakan komputer IBM dari A.S 400 untuk mendapat jaringan efek otomatis untuk memperbaiki keefektifan dan keefisiensian. Dengan komputer ini, sistem informasi tentang penjualan dan persediaan terintegrasi agar membuat keputusan lebih cepat dilakukan.


A STEP FURTHER
Di akhir tahun 1980-an, perkembangan Hero semakin kuat. Pada 1989, Hero ada di puncak performanya untuk memasuki tahun 90-an dengan penuh harapan. Hero Group telah meningkatkan modalnya jauh untuk menjadi perusahaan yang cukup besar. Pada akhirnya, di tahun yang sama, Hero group melaksanakan Initial Public Offering (IPO), yang berarti menjual saham kepada masyarakat umum.

Waktu adalah kunci dari kesuksesan IPO. Setelah mempelajari peraturan dan mengamati kondisi finansial, Hero memenuhi kondisi finansial. Hero memenuhi kriteria untuk IPO. Pada 1989, Hero menjual saham 15% di Jakarta Stock Exchange. Tanpa disangka, penganalisa investasi mengatakan bahwa Hero adalah perusahaan dengan performa yang cepat. Pengamatan ini mempunyai efek yang positif terhadap Hero Group, dan akhirnya meningkatkan saham.

Tetapi siapa yang mengira, pada saat Hero Group berkembang seperti roket, M.S Kurnia meninggal dunia pada 10 Mei 1992. Banyak rekannya dan sahabatnya terkejut. Nurjahati, sebagai istrinya, tidak akan pernah melupakan insiden ini.
Dia takut, bingung dan tidak merasa percaya diri untuk melanjutkan bisnis Hero setelah ditinggalkan almarhum Kurnia. Akan tetapi, Nurjahati mengingat pesannya, "Sampai tahun 2000, apabila Tuhan memberkati, mungkin kita bisa mencapai 100 cabang." Sekarang, dia menjadi kuat.

Saat melaksanakan IPO pada 1989, Hero dicatat mempunya 26 Supermarket dan 3000 penyedia barang (300 di antaranya produser besar). Lima tahun kemudian, pada 1994 atau dua tahun setelah Kurnia meninggal, Hero Supermarket telah berkembang menjadi 56 supermarket. Sangat menakjubkan!

Maka itu, Hero dicatat sebagai perusahaan ritel di Indonesia yang berada di sama level dengan skala multinasional. Rintangan yang dihadapi semakin sulit. Hero Group harus mampu bertahan dalam menghadapi kompetisi. "Kita harus melawan dengan harga, lokasi supermarket, strategi marketing, kualitas produk, pelayanan dan kenyamanan, dibandingkan dengan pesaing-pesaing," kata Nurjahati.

Setelah IPO pada 1990, Hero Group menjadi member dari ARAN (Asian Retail Affiliation Network). Maka dari itu, Hero Group bisa melakukan aktivitas bisnis dan bekerja sama dengan ritel besar di Asia.

Guardian dibuka di Indonesia pada tahun 1990. Lalu pada 1 Juli 1991, Starmart dibuka. Sementara untuk Hero Supermarket, setelah IPO telah diberikan dampak yang luar biasa. Bayangkan hampir setiap tahun, empat supermarket dibuka dengan tambahan 71 Hero Supermarket di seluruh Indonesia. 1996 adalah puncaknya pada saat Sembilan supermarket dibuka. Ini adalah pencapaian yang luar biasa pada saat itu.

Memasuki 1998, Hero Group tidak bisa melarikan diri dari krisis keuangan. Selama kerusuhan Mei 1998, beberapa Hero Supermarket dibakar oleh penduduk. Untungnya, beberapa orang masih percaya dan mempunyai "rasa memiliki" kepada Hero. Saat kerusuhan dan krisis selesai, ada 68 Hero Supermarket yang bertahan dan berjalan seperti biasa. Tetapi, setelah krisis finansial, harga kebutuhan primer meningkat. Rupiah menurun, inflasi melonjak dan daya beli menurun. Untungnya, Hero Group memiliki produk merek sendiri (Private Label). Dengan strategi ini, Hero mampu mendorong harga semenjak promosi dan harga kemasan telah dipotong tanpa menurunkan kualitas. Respons pelanggan luar biasa, mereka menjadi lebih cerdas. Dalam pikiran mereka, harga untuk uang lebih diprioritaskan dalam berbelanja. Apabila mereka bisa mendapat kualitas yang sama, mereka tidak seharusnya membeli produk yang lebih mahal. Hero Group lagi-lagi menunjukkan kekuatannya. Melengkapi kesuksesan Hero Supermarket, bisnis Hero Group berkembang menjadi beberapa grup. Sampai 2000, Apotek Guardian mempunyai 38 cabang, Starmart minimarket mempunyai 26 cabang, Mitra Toko Diskon mempunyai 8 cabang dan banyak unit bisnis.

Kunci dari semua kesuksesan berada di perencanaan korporasi dan pelaksanaan perencanaan strategi. Pembaruan rencana dan strategi perlu dilakukan secara cermat, tidak statis dan pastinya relevan dengan kondisi ekonomi pada saat itu. Tidak bisa dihindari, Hero Supermarket harus bisa menangani situasi pasaran pada saat itu. Dengan perencanaan yang hati-hati dan strategi yang jelas, Hero bisa berkembang dalam situasi kompetitif.


THE NEW WORLD OF FRESH
10 tahun setelah IPO, Hero dibuktikan bertahan meskipun adanya kondisi ekonomi yang kruang menguntungkan. Memasuki decade milenium, ekonomi sekali lagi membaik. Inflasi dan Rupiah menjadi kuat, maka dari itu, mendorong daya beli penduduk yang bangkit kembali. Kondisi ini telah memberikan ritel besar kesempatan untuk menyediakan untuk pasaran yang berkembang. Hero Group bahkan lebih baik saat memasuki tahun 2000an. Di bawah Hero Group, Starmart membuka 131 cabang di seluruh Indonesia. Starmart adalah sebuah minimarket dengan konsep toko dengan fokus untuk para pelanggan yang menginginkan produk berkualitas dengan pelayanan yang nyaman dan bisa diandalkan.

Sementara untuk Guardian, apotek, toko kesehatan dan toko kecantikan ini yang dibuka setahun sebelum kelahiran Starmart, juga menunjukkan kemajuan yang memuaskan. Ditemukan pada 1990.

Konsep toko ini adalah solusi kesehatan keluarga supaya pada saat seseorang berhenti berbelanja, pelanggan dengan keluarga atau saudara akan mendapatkan kebutuhan kesehatannya. Diberikan keuntungan dari situasi milenium, Hero Group tanpa bisa dihindari menanganinya dengan kegigihan. Dairy Farm Management Service Limited kembali meyakinkan kepemilikannya akan Hero Group dengan menginvestasi lebih banyak modal, yang dilakukan pada 2004. Secara otomatis, jaringan Hero Group mengikuti jaringan yang dimiliki oleh konsorsium ritel terbesar dunia Dairy Farm International Holdings (DFI). Maka itu, Hero Group secara resmi menjadi ritel global dari Indonesia dan beroperasi seperti ritel kelas dunia lainnya. Ini adalah manifestasi akan apa yang Kurnia inginkan dalam hidupnya. "Dibangun secara local, tetapi bekerja dengan standar internasional", kata Kurnia saat mempimpin Hero untuk go public.

Supermarket melebarkan sayapnya untuk berubah menjadi Giant untuk segmen Supermarket. Giant Hypermarket pertama dibuka di Indonesia pada 2002, berlokasi di Villa Melati Tangerang. Sebagai tambahan dari kekuatan segmen ritel, saham Hero Group menjadi lebih besar dengan adanya Giant sebagai hypermarket internasional. Dengan adanya Giany Hypermarket, kebutuhan penduduk di beberapa kota di Indonesia terpenuhi. Akankah pasar Hero Supermarket terganggu dengan adanya Giant? Jawabannya adalah tidak. Hero Supermarket dibuka untuk pelanggan yang menginginkan atmosfir berbelanja yang nyaman dan pelayanan yang baik. Giant Hypermarket dibuka untuk mengakomodasi entusiasme publik untuk berbelanja dengan pelayanan yang baik dengan harga yang pantas.

PT Hero Supermarket Tbk mempekerjakan 13,400 orang dan melayani pelanggan di 496 cabang. Terhitung 31 Maret 2011, perusahaan ini telah mengoperasikan 38 cabang Giant Hypermarket, 46 supermarket Hero, 76 Giant supermarket, 208 Guardian toko kesehatan dan kecantikan dan 128 Starmart. Pada 31 Maret 2011, Giant baru dibuka di Jababeka Cikarang, Giant Guardian Cikarang, Giant Guardian Bandung Setrasari, Guardian Kalibata City, Giant Metland Jonggol, Giant Guardian Metland. Terhitung Juli, ada 500 cabang di seluruh Indonesia.

Dairy Farm International Holdings Limited adalah sebuah perusahaan ritel raksasa di Asia, dengan dasar hokum di Bermuda. Persusahaan ini adalah bagian dari Jardine Matheson Group, perusahaan yang dikenal sebagai ritel produk kebersihan diri di Cina dan wilayah Pasifik, dan juga pemimpin ritel Asia wajan berkualitas untuk memasak dalam jumlah yang besar. Di akhir Desember 2003, Dairy Farm Group dengan asosiasinya terlibat  dalam menjalankan 2750 cabang, seperti Wellcome (supermarket dengan makanan tingkat dunia), Maxim's Catering (restaurant), Cold Storage (supermarket), Jasons Market Place / Market Place by Jasons (supermarket mewah), Shop N Save (supermarket diskon), Giant (hypermarket) dan Mannings / Guardian (toko kesehatan dan kecantikan) di berbagai wilayah, juga mengoperasikan 7-Eleven (toko), Hero (supermarket) dan IKEA (perlengkapan rumah) di Hong Kong dan Taiwan. Di Asia Selatan, Dairy Farm mengoperasikan 956 cabang, 433 terletak di singapura, 186 di Malaysia, 222 di Indonesia dan 115 di India. Hari ini, Dairy Farm telah mempekerjakan 56,800 pegawai di wilayah ini dan sudah kira-kira memiliki 2,000 penjualan dari operasi yang dijalankan atas $4.5 milyar dalam total. Sangatlah jelas bahwa Hero adalah bagian dari ritel raksasa di Asia. Mengagumkan! 

PT Hero Supermarket Tbk mempekerjakan 13,700 orang dan melayani pelanggan di 533 gerai. Terhitung 31 Desember 2011, perusahaan ini telah mengoperasikan 39 gerai Giant Hypermarket, 131 gerai Hero & Giant supermarket, 231 gerai kesehatan dan kecantikan Guardian dan 128 gerai Starmart. Dari periode 1 Januari sampai 31 Desember 2011, perusahaan sudah menerima karyawan baru sebanyak 1.737 orang.

Dairy Farm melalui kepemilikannya terhadap PT Hero Supermarket Tbk telah di berikan hak untuk waralaba IKEA di Indonesia, dan gerai kami yang pertama akan di buka di tahun 2014.

Sekilas tentang Dairy Farm International Holdings Limited
Dairy Farm International Holdings Limited adalah sebuah perusahaan ritel raksasa di Asia, dengan dasar hokum pendirian di Bermuda dan terdaftar sebagai saham premium di Bursa Saham London-Inggris. Dengan pencatatan di Bursa Saham di Singapura dan Bermuda. Di akhir 31 Desember 2011, Dairy Farm Group beserta dengan asosiasi nya mengoperasikan sekitar 5400 gerai dan memperkerjakan lebih dari 85.000 karyawan, dan mempunyai omset penjualan melebih 10 milyar US Dollar. Sedangkan di wilayah Asia Tenggara, Dairy Farm mengoperasikan 956 gerai (433 gerai berlokasi di Singapura, 186 gerai berlokasi di Malaysia, 533 di Indonesia dan 115 di India).

Group ini juga mengoperasikan merk gerai yang sudah terkenal diantara nya Wellcome (supermarket untuk barang masakan terkenal di Hongkong, Taiwan) Katering Maxim (Group restaurant terkenal di Hongkong) Cold Storage (Supermarket), Jason Market Place / Market Place by Jason's (Supermarket mewah di Singapura, Hongkong, Thailand), ThreeSixty (supermarket organic & ramah lingkungan), Shop N Save (supermarket diskon), Giant (hypermarket), dan Mannings/Guardian (gerai kesehatan dan kecantikan) di beberapa regional area, dan juga mengoperasikan 7-Eleven (minimarket), Hero (supermarket), dan IKEA (toko perabot dan furniture di Hongkong dan Taiwan).

Di bulan Maret 2012, Group ini telah mengakusisi saham sebesar 70% terhadap perusahaan yang mengoperasikan 6 gerai bermerk Lucky di Kamboja, dan baru-baru ini juga telah mengakusisi 50% dari saham Rustan Supercentres, Inc di Filipina, dimana perusahaan tersebut mengoperasikan 10 hypermarkets dan 22 supermarkets.

Perusahaan ini merupakan bagian dari Grup Jardine Matheson, dimana mempunyai beberapa unit bisnis yang berbeda di Asia. Jardine Pacific, Jardine Llyod Thompson, Hongkong Land, Dairy Farm, Mandarin Oriental. Jardine Cycle & Carriage, dan Astra termasuk didalamnya. Dan perusahaan-perusahaan ini merupakan pioneer di bidang teknik & konstruksi, jasa transportasi, asuransi, investasi pembangunan property, retail, restoran, hotel mewah, sepeda motor, jasa keuangan, pertambangan dan agribisnis.

Sangatlah jelas kalau sekarang Hero merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari bisnis ritel raksasa di Asia, Sangat mengagumkan!

Hero Supermarket:
Tentang Kami:

Hero Supermarket is the largest supermarket chain in Indonesia and was first established on August 23, 1971. Now, Hero Supermarket has grown and is positioned to serve the middle-upper market. Offering only the best quality grocery products and fresh foods, not only from local sources but also products that have been imported from manufacturers around the globe. Hero is the ideal stop for those with an international taste.

Private Label:





Kopi Nusantara
Kopi aceh gayo, kopi sumatra mandheling, kopi luwak, kopi java jampit


Bumbu
Bawang putih halus, lengkuas halus, ketumbar halus, bunga lawang halus, cabe halus, paprika halus


Bumbu
Biji pala halus, bawang bombay halus, oregano halus, adas manis halus, jinten halus, kunyit halus


Bumbu
Jahe halus, lada hitam halus, kayu manis halus, cengkeh halus, daun parsley halus, lada putih halus


Bumbu
Biji wijen, ketuber, sawi kuning, sawi hitam, cabe serpihan, cengkeh


Bumbu
Daun marjoram, thyme, adas manis, jinten, rosemary, daun oregano, daun mint


Kopi Nusantara
Kopi bali kintamani, kopi flores bajawa, kopi toraja mamasa, kopi papua Wamena


Kopi International
Kopi honduras, kopi enthiopia, kopi guatemala, kopi kenya


Kopi International
Kopi kolombia, kopi kosra rika, kopi meksiko, kopi tanzania, kopi brasil


Beras Organic
Beras Organik


Beras di Seluruh Dunia
Beras di berbagai negara


Beras Nusantara
Beras Nusantara

Gerai:

HERO LIVING WORLD
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Tangsel.
Telp. 2153125471


HERO EMERALD BINTARO
Jl. CBD Emerald Blok CE/B-01 Boulevard Bintaro Jaya Sektor 9 Kec. Pondok Aren, Tangsel
Telp. 02129314248


HERO BINTARO PLAZA
Perum. Bintaro Jaya Sec. 3A, Pd Aren Tangsel.
Telp. 0217353853


HERO PURI INDAH MALL
Mall Puri Indah. Jl Puri Agung, Kembangan, Jakarta Barat
Telp. 021582 2334

HERO GREEN GARDEN
Komp. Green Garden Blok D 1 - Jakarta Barat
Telp. 0215827 791, 5827 730


HERO TAMAN ANGGREK
MALL TAMAN ANGGREK. Jl. S. Parman, Kav. 21 lt P2, Jakarta Barat.
Telp. 0215639414


HERO MAL CIPUTRA / CITRALAND
Jl. S. Parman Grogol
Telp. 0215604846


HERO TOMANG
Jl. Raya Tomang - Jakarta
Telp. 0215683001


HERO PERMATA HIJAU
Permata Hijau Blok D No 1-4 Jakarta
Telp. 215493108

 
HERO PLAZA SENAYAN
Jl. Asia Afrika - Jakarta
Telp. 021572 5063


HERO PD.INDAH MALL
Jl. Metro Pondok Indah - Jakarta
Telp. 021750 6634


HERO TAROGONG
Jl. Tarogong Raya (sebelah JIS) Jakarta
Telp. 021765 8284


HERO PASARAYA GRANDE
Jl. Iskandar Syah II No. 1 Blok M - Jakarta
Telp. 217268349


HERO KEMANG VILLA
Jl. Bangka (Kemang Club Villas) Jakarta
Telp. 021719 8860


HERO GATOT SUBROTO
Jl. Jend. Gatot Subroto no. 177 - Jakarta
Telp. 0218298740/021-83788360


HERO GONDANGDIA
Jl. Gondangdia Lama No. 30 Jakarta
Telp. 021319 26910


HERO COKROAMINOTO
Jl. HOS Cokroaminoto No.92- Jakarta
Telp. 0213157 877


HERO SARINAH THAMRIN
Jl. MH. Thmarin No. 11 - Jakarta
Telp. 0213903559

HERO KOTA WISATA
Perum Kota Wisata Blok N-08 No.025-026 Kel. Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor, Jawa Barat 16968
Telp. 021 29383850


HERO KEMANG PRATAMA
Jl. Raya Pemuda Siliwangi Komp. Perum Kmg Pratama, Bekasi
Telp. 02182416901/18


HERO BANDUNG SUPERMALL
Jl. Jend. Gatot Subroto no. 289 - Bandung
Telp. 02291091999/7301836


HERO JGY MALIOBORO MALL
Jl. Malioboro No. 52-58, Malioboro Mall, Yogjakarta
Telp. 0274586809


HERO SBY TUNJUNGAN PLAZA
Jl. Basuki Rahmad No. 8 - 12, Surabaya
Telp. 0315311092


HERO SBY GRAND CITY
Jl. Gubeng Pojok No. 1 A, Surabaya
Telp. 0315240 5831


HERO SBY LENMARC MALL
Jl. Mayjen Yono Suwoyo No. 9
Telp. 3151162933


HERO SIDOARJO TMN.PINANG
Jl. Pahlawan, Komp.Taman Pinang Blok A1 No.1-6 Sidoardjo
Telp. 0318052601


HERO BALIKPAPAN PLAZA
Jl. Jend Sudirman Klandasan, Perum Balikpapan. Centre
Telp. 0542423080


HERO BALIKPAPAN MALL FANTASI
Jl. MT. Haryono, Komp. Balikpapan. Baru
Telp. 0542877117


HERO SAMARINDA CENTRAL PLAZA
Jl. Pulau Irian No.1, Komp. Samarinda. Central Plaza
Telp. 0541741075


HERO BALI BENOA SQUARE
Jl. By Pass Ngurah Rai 21 A Kedonganan Kuta Bali
Telp. 03618957712-14


HERO LOMBOK MATARAM
Jl. Pejanggik Cillinaya Mataram, Lombok
Telp. 03706299 18

HERO RATU INDAH MAKASSAR
Jl. DR. Ratulangi. No. 35, Makassar
Telp. 0411831116

HERO SPM TEMBAGA PURA
Shopping Family Tembaga Pura 99930
Telp. 09014078 72

HERO DS TEMBAGA PURA
Shopping Family Tembaga Pura 99930
Telp. 09014046 97

HERO SPM KUALA KENCANA
Shopping Family Kuala Kencana Rt.06 No. 74
Telp. 901301903

HERO DS KUALA KENCANA
Shopping Family Kuala Kencana 99920
Telp. 09013016 07

HERO SS RIDGE CAMP
Mile Post 72 Ridge Camp, Tembaga Pura
Telp. 09014122 85

HERO SS PORT SITE
Portside, Amamapare
Telp. 901404224

HERO SS MILE 38
Mile Post 38 Timika
Telp. 901423009

HERO SS MILE 68
Mile Post 68 Tembagapura
Telp. 901425227

HERO SS HIDDEN VALLEY
Mile Post 66 Hidden Valley, Tembaga Pura
Telp. 901403085

Promosi:
Newspaper Promotions:
Periode: 1-3 Juni 2012:


Periode 8 Juni-31 Agustus 2012:


Periode 29 Juni-1 Juli 2012:


Periode 27-29 Juli 2012:


Periode 10-12 Agustus 2012:


Berita:
Selasa, 26 Juni 2012
Pembukaan Toko Hero Supermarket Emerald
Sebagai salah satu pelopor dalam dunia retail supermarket di Indonesia, Hero terus fokus pada servis dan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia nya dengan membuka toko ke 38 di salah satu pemukiman mewah di Bintaro pada tanggal 22 Juni 2012.

Datang dan dapatkan kegembiraan dalam promosi pembukaan toko kami seperti demo masak, coffee morning, dan barang-barang promosi lainnya sekaligus harga heboh untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari yang segar.

Lihat, rasakan, nikmati pengalaman kesegaran produk kami.





Jumat, 13 Juli 2012
Dibuka Kembali Hero Plaza Senayan









Giant Hypermarket/Supermarket:
Tentang Kami:
Hypermarket:

Giant Hypermarket is aimed to serve the people of Indonesia with low priced and value-for-money products. The first store opened in Indonesia in 2002. The key to Giant's success is its ability to continuously the lowest prices in Indonesia. Giant Hypermarket offers a wide range of local merchandise, such as fresh produce, and seafood within a wet market environment. Giant Hypermarket also stocks non-food products such as electronics, home appliances, tools, furniture, etc.

Supermarket:

Giant Supermarkets began operations in 2004. Giant Supermarket was introduced as a value-for-money store aiming to provide daily products to the mass market all at affordable prices. Giant Supermarket focuses on providing fresh produce, meat, seafood, groceries, household products and general merchandise. Giant Supermarket plans to grow higher by providing wide range of products all at Giants famous low prices.

Gerai:
GIANT PEKANBARU
Jl. HR. Soebrantas km 12.5 Panam - Pekanbaru, Propinsi Riau - Sumatra
Telp. 022 - 2004235

GIANT SPM BENGKULU MEGA MALL
Jl. KZ. Abidin II Pasar Minggu Bengkulu, Megamall Bengkulu.
Telp. 0736347070


GIANT SPM LAMPUNG KARTINI MAL
Kartini Mall, Jalan Kartini no 49 Bandar lampung
Telp. 0721242 332

GIANT SPM PAGAR ALAM
Jl. Zaenal Abidin Pagar Alam, Kel. Labuhan, Kec. Kedaton Lampung 35142
Telp. 0721 773517

GIANT LAMPUNG ANTASARI
Jl. Pangeran Antasari, Kel. Tanjung Baru, Kec. Sukarame, Kab. Bandar Lampung 35133
Telp. 0721 773066

GIANT SPM CILEGON CITY SQUARE
Cilegon Square, Cibeber - Cilegon
Telp. 0254399 944

GIANT SERANG
Jl. Kampung Sempu Seroja, Kel. Cipare, Kec. Serang Banten
Telp.

GIANT SPM RANGKAS BITUNG
Jl. Hardiwinangun No. 60 Rabinza Plaza Indah - Rangkasbitung
Telp. 0252209814-209815


GIANT CITRA RAYA
Jl. Raya Boulevard Citra Raya, Cikupa - Tangerang
Telp. 021 - 59401066

GIANT-SPM KUTA BUMI
Jl. Raya Kutabumi Km.9 Rt.01/ Rw.06 - Tangerang
Telp. 0215932 0040

GIANT TANGERANG CITY MALL
Jl. Moh. Toha Km. 2 No. 1, Kel. Nambo Jaya, Kec. Karawaci Tangerang - Banten 15112
Telp. 021 - 5576 0760

GIANT SPM PORIS PARADISE
Jl. Poris Indah - Tangerang
Telp. 021 55700460

GIANT PARAMOUNT SERPONG
Kawasan II Paramount Serpong Kel. Curug Sangerang Kec. Pagedangan Propinsin Banten – 15339
Telp. 021 29519200

GIANT SPM PINANG TANGERANG
Jl. Hasyim Ashari, Pinang - Tangerang
Telp. 0217345 6675

GIANT ALAM SUTERA
Jl. Jalur Sutera No. 32 A Kel. Paku Jaya, Kec. Serpong Utara 15324
Telp. 021 29528155


GIANT VILLA MELATI
Komp. Villa Melati Mas Blok Q No. 1, kode pos 15310
Telp. 021 - 5380053


GIANT BSD TANGERANG
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo, Blok II - 5, Sektor CBD - BSD, Tangsel - Banten 15321
Telp. 021 - 29003085

GIANT SPM GRAHA RAYA
Jl. Boulevard Graha Raya - Tangerang Selatan
Telp. 0215396797

GIANT CBD BINTARO
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro Sektor IX, Pondok Aren, Tangerang Selatan - Banten 15224
Telp. 021 - 7451519

GIANT SPM PONDOK BETUNG
Jl. Raya Pondok Betung
Telp. 0217379020

GIANT CILEDUG
Jl. Ciledug Raya 53, Kecamatan Larangan, Kelurahan Kreo, Tangerang
Telp. 021 - 736 3113

GIANT SPM BINTARO JAYA
Bintaro Utama Raya Sektor II - Jakarta Selatan
Telp. 0217359 476, 7360 104

GIANT SPM BINTARO VETERAN
Jl. Rumah Sakit Veteran - Jakarta
Telp. 0217358 022

GIANT SPM REMPOA
Jl. Raya Rempoa, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan
Telp.


GIANT SPM CIPUTAT
Jl. Raya Ciputat No. 88 - Tangerang Selatan
Telp. 0217430 962

GIANT PAMULANG SQUARE
Jl. Siliwangi Raya RT 01/ RW 07, Pamulang, Tangerang Selatan 15417
Telp. 021 - 7445233

GIANT SPM PAMULANG
Jl. Raya Siliwangi Komp. Pamulang Permai, Tangerang Selatan
Telp. 0217425 176

GIANT SPM PONDOK CABE
Jl. RE. Martadinata - Pondok Cabe
Telp. 0217471 8018

GIANT SPM TAMAN ALPHA
Joglo Raya RT 07/03, Joglo
Telp. 0215874 421

GIANT SPM CITRA GARDEN
Komp. Citra Garden Blok J/2 - Citra Garden
Telp. 0215459 048

GIANT MEDITERANIA TANJ.DUREN
Jl. Tanjung Duren Raya no 5-9 Jakarta Barat
Telp. 0213004 7657


GIANT LINDETEVES TRADE CENTER
Jl. Hayam Wuruk 127 Kel. Mangga Besar, Kec. Taman Sari - Jakarta Barat
Telp. 021 - 6220 0527

GIANT SPM SLIPI JAYA
Jl. Jend. S Parman Kav. 17-18 Jakarta Barat
Telp. 0215346452

GIANT PLAZA SEMANGGI
Plaza Semanggi - Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, Jakarta Selatan 12970
Telp. 021 - 2553 6222


GIANT SPM BLOK M PLAZA
Jl. Bulungan No. 78 - Jakarta
Telp. 0217209 122

GIANT POINS SQUARE LEBAK BULUS
Poins Square - Jl. RS Kartini No. 1, Lebak Bulus - Jakarta Selatan 12440
Telp. 021 - 7592 1146 / 47

GIANT SPM FATMAWATI
Jl. Rs. Fatmawati No. 30 - Jakarta
Telp. 0217500 556

GIANT SPM LEBAK BULUS
Jl. Lebak Bulus 1 Kec. Cilandak
Telp. 0217658 641

GIANT SPM CILANDAK KKO
Cilandak KKO - Ragunan - Jakarta
Telp. 02178832062

GIANT SPM MAMPANG
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 20 Jakarta
Telp. 0217941467

GIANT KALIBATA
Plaza Kalibata - Jl. Raya Kalibata Rawajati, Pancoran - Jakarta 12750
Telp. 021 - 7973555

GIANT SPM PASARAYA MANGGARAI
Jl. Sultan Agung No. 1 Manggarai - Jakarta Selatan
Telp. 021-83792841/40

GIANT SPM MENTENG HUIS
Jl. Cikini Raya No. 2 Gondangdia - Jakarta Pusat
Telp. 02139831845

GIANT SPM GUNUNG SAHARI
Jl. Raya Gunung sahari No. 59 Jakarta Pusat
Telp. 02142882079

GIANT SPM MEDITERANIA KEMAYORAN
Jl. Landas Pacu Selatan Blok A1/Kav 2
Telp. 02130044030

GIANT SPM SUNTER
Jl. Agung Utara Blok VII No. 8 Sunter Agung - Jakarta Utara
Telp. 0216407115-64714847

GIANT SPM SUNTER MALL
Jl. Danau Sunter Utara Blok G7/11 Sunter Agung - Jakarta Utara
Telp. 02165832199

GIANT SPM GRAND ORCHARD KELAPA GADING
Jl. Baru Boulevard Sukapura - Kelapa Gading
Telp. 02129069311

GIANT SPM RAWAMANGUN SQUARE
Jl. Pegambiran No. 55 Rawamangun - Jakarta Timur
Telp. 02147864221-47864415

GIANT SPM CIPINANG
Jl. Jend. Basuki Rahmat No. 1 Jakarta Timur
Telp. 0218192566

GIANT SPM PONDOK BAMBU
Jl. Raya Pahlawan Revolusi No. 10 Pondok Bambu - Jakarta Timur
Telp. 0218607773

GIANT SPM BUARAN
Jl. Kol. Sugiono Jakarta Timur
Telp. 02186608091

GIANT SPM KALIMALANG
Jl. Saluran Inspeksi Kalimalang no 1, Jakarta Timur
Telp. 0218642465

GIANT SPM PONDOK KOPI
Jl. Robusta Raya no 1, Pondok Kopi, Jakarta Timur
Telp. 0218660 2302

GIANT UJUNG MENTENG
Jl. Bekasi Raya Km. 25, Ujung Menteng, Cakung - Jakarta Timur
Telp. 021 - 4680 2401

GIANT SPM BOJONGSARI
Jl. Bojongsari RT.01/04, Kel. Bojongsari, Kec. Bojongsari, Depok 16516
Telp.

GIANT SPM CINERE MALL
Jl. Cinere Raya - Depok
Telp. 0217545 063

GIANT DEPOK MARGO CITY
Jl. Margonda Raya RT 01 / RW 02 Kec. Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok - Jawa Barat 16423
Telp. 021 - 7887 0801

GIANT CIMANGGIS
Jl. Raya Bogor Km. 31, Cimanggis
Telp. 021 - 871 0293


GIANT TOLE ISKANDAR
Jl. Tole Iskandar RT.02/RW.08 Sukamaju, Cilodong, Depok
Telp. 021-29338118

GIANT SPM KRANGGAN
Jl. Raya Kranggan, Kel. Jati Raden, Kec. Jati Sampurna, Bekasi
Telp. 021 29375180

GIANT MITRA 10
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Cileungsi Km 4, Kav. 88, Jatirangga, Jatisampurna - Bekasi 17343
Telp. 021 - 84311559

GIANT SPM CIKEAS
Jl. Raya Letnan Dua Nasir Cikeas Udik, Gunung Putri Bogor
Telp.

GIANT JONGGOL METLAND
Jalan Metro Raya No.99 Perumahan Metland Transyogi, Kelurahan Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820
Telp. 021 - 8249 9969

GIANT SPM CIBINONG SQUARE
Jl. Raya Bogor KM 44, Cibinong, Bogor
Telp. 021876 4077

GIANT TAMAN YASMIN
Outter Ring Road Bogor - Jl. Raya Taman Yasmin Curug Mekar, Bogor Barat - Jawa Barat
Telp. 0251-754 2347

GIANT BOTANI BOGOR
Botani Square Bogor - Jl. Pajajaran Kel. Tegallega, Kec. Bogor Tengah - Jawa Barat 16127
Telp. 0251 - 8400 620


GIANT SPM PAJAJARAN BOGOR
Jl. Raya Pajajaran - Bogor
Telp. 02518353 277

GIANT SPM LOJI SINDANG BARANG BOGOR
Jl. Let. Jend Ibrahim Adjie No. 172 - Bogor
Telp. 02518357 131

GIANT SPM SUKABUMI INDAH PLAZA
Jl. R.E. Martadinata - Sukabumi
Telp. 0266225898

GIANT SPM SUKABUMI KOSASIH
Jl. RA Kosasih, Sukabumi
Telp. 0266234 866

GIANT PONDOK GEDE
Komp. Ruko Graha Indah, Jl. Raya Jatiwaringin - Bekasi 17411
Telp. 021 - 84976134

GIANT SPM JATIRAHAYU
Jl. Raya Hankam No. 199 Kel. Jatirahayu, Pondok Melati Bekasi 17414
Telp. 02184995851

GIANT SPM JATIWARNA BEKASI
Jl. Kampung Sawah RT. 02/03 Jatimelati, Pondok Melati Bekasi
Telp.

GIANT JATI ASIH
Jl. Wibawa Mukti II, Jati Asih, Bekasi Selatan - 17423
Telp. 021 - 82418654

GIANT SPM JATIBENING
Jl. Caman No. 15 Jatibening - Bekasi
Telp. 02186900106

GIANT SPM BINTARA
Jl. Bintara Raya No. 12A - Bekasi
Telp. 0218895 5557


GIANT MEGA BEKASI HYPERMALL
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Barat, Hypermall Mega Bekasi
Telp. 021 - 88358766

GIANT SPM PEKAYON
Jl. Raya Pekayon No. 1, Bekasi
Telp. 02182409922

GIANT WISMA ASRI
Jl. Perjuangan Teluk Pucung, Bekasi Utara 17121
Telp. 021 - 89131004

GIANT SPM PONDOK TIMUR
Jl. Raya Pondok Timur 1, Jatimulya Tambun
Telp. 0218261 0513

GIANT TAMBUN
Jl. Diponegoro No. 20, Tambun - Bekasi
Telp. 021 - 8835 8766

GIANT SPM TAMBUN PS.MTRPOLITAN
Jl. Imam Bonjol No 1 Tambun Bekasi
Telp. 0218832 3051

GIANT JABABEKA
Jalan Douwes Dekker, Desa Mekarmukti, Kelurahan Mekarmukti, Kecamatan Lemahabang, Kab. Bekasi, Jawa Barat
Telp. 021 - 8984 5292

GIANT SPM KARAWANG
Jl. Tuparev No. 15 - 19 Plaza Karawang
Telp. 0267 403 790


GIANT SPM KARAWANG CENTRAL PLAZA
Jl. Raya Galuh Mas, Karawang Central Plaza
Telp.

GIANT PURWAKARTA
Jl. Pahlawan No. 24 - 26, Kota Purwakarta, Jawa Barat
Telp. 021 - 88962277

GIANT SPM KOTA BARU PARAHYANGAN
Jl. Panyawangan Kav. 2 Block A1 Kota Baru Parahyangan Bandung barat
Telp. 0226804088

GIANT SPM CIMAHI MALL
Jl. Ganda Wijaya - Cimahi
Telp. 0228661 5822

GIANT HYPERPOINT BANDUNG
Jl. Dr. Djundjunan 126 - 128, Bandung
Telp. 022 - 70844268

GIANT SPM BDG FLAMBOYAN
Jl. Sukajadi No. 232-234 - Bandung
Telp. 0222037 666

GIANT SPM SUCI BANDUNG
Jl. KH. PH. Moestofa No. 7 Bandung
Telp. 0227212 555

GIANT SPM BDG ISTANA PLAZA
Jl. Pasir Kaliki No. 121 - 123 Bandung
Telp. 0226045 353

GIANT SPM BDG SETRASARI
Jl. Prof. Surya Sumantri - Bandung
Telp. 0222007 430

GIANT SPM MAYASARI TASIKMALAYA
Jl. Pasar Wetan, Tasikmalaya
Telp. 02652316 012


GIANT SPM CIMAHI MALL
Jln. Jenderal Ahmad Yani. No.15, Ciamis, Jawa Barat, Indonesia
Telp. +62265771539

GIANT CIREBON
Jl. Bridjen HR. Dharsono (Bypass Bima - Sebelah POM Bensin) - Jawa Barat
Telp. 0231 - 490637

GIANT SPM CIETOS
Jl. Rajawali Raya No.1 Kel. Kecapi, Kec. Harjamukti, Cirebon
Telp. 0231 222204

GIANT SPM CILACAP
Jl. Let. Jend. Soetoyo, Cilacap
Telp. 0282520 298

GIANT SPM PEKALONGAN
Jl. Sultan Agung, Mall Banjarsari, Pekalongan
Telp. 02854204 00

GIANT SPM SMG PURI ANJASMORO
Jl. Anjasmoro Raya Blok DD 3 no. 1, Semarang
Telp. 0247613 230, 231

GIANT SPM SMG CANDI
Jl. Sultan Agung no 90-90A, Semarang
Telp. 0248310 710, 491

GIANT SPM TLOGOSARI SEMARANG
Jl. Tlogosari Raya II No 49, Semarang
Telp. 024670 8075

GIANT CENTRAL CITY SEMARANG
Jl. Brigjen Sudiarto km 11, Samping Terminal Penggaron Semarang, Jawa Tengah - 17434
Telp. 024 - 76745808

GIANT SPM MAGELANG
Jl. Tidar No.23, Magelang
Telp. 0293368235

GIANT SPM JGY GODEAN
Jl. Raya Godean KM 4,7 Yogyakarta
Telp. 02745538 16

GIANT SPM JGY URIP SUMOHARDJO
Jl. Urip Sumohardjo 127 Yogyakarta
Telp. 02745509 05

GIANT SPM PALUR SOLO
Jl. Raya Solo - Sragen KM 1 Palur, Solo
Telp. 02718203071

GIANT SPM MADIUN TIMBUL JAYA
Jl. Pahlawan 46-48, Madiun
Telp. 0351475234

GIANT SPM BOJONEGORO
Jl. Teuku Umar No. 20 Kel. Kadipaten, Bojonegoro
Telp. 0353893994

GIANT SPM GRESIK KOTA BARU
Jl. Kalimantan No. 193, GKB Gresik
Telp. 0313930844

GIANT MASPION SQUARE
Jl. Ahmad Yani 73, Surabaya
Telp. 031 - 847613739

GIANT MAYJEN SUNGKONO
Jl. Mayjen Sungkono 133 - 135, Surabaya, Jawa Timur 60225
Telp. 031 - 5670687

GIANT SPM WIYUNG SURABAYA
Jl. Perum. Tmn. Pondok Indah No. 223-234 Menganti Wiyung
Telp. 0317523820,89

GIANT SPM HR.MUHAMMAD SBY
Jl. HR. Muhammad Kav. 11-12, Surabaya
Telp. 0317341288

GIANT SPM MULYOSARI
Jl. Mulyosari 300-306, Surabaya
Telp. 0315921375

GIANT SPM SBY KEDUNGSARI
Jl. Kedungsari 80-82, Surabaya
Telp. 0315473667

GIANT SPM SBY KLAMPIS
Jl. Klampis Jaya 102-104, Surabaya
Telp. 0315981441

GIANT SPM AR.HAKIM SBY
Jl. Arief Rachman Hakim Surabaya
Telp. 0315998701

GIANT RAJAWALI
Jl. Rajawali No. 57, Kel. Perak Barat, Kec. Krembangan, Surabaya Utara - Jawa Timur
Telp. 031 - 3572519

GIANT DIPONEGORO
Jl. Diponegoro No. 227, Surabaya, Jawa Timur
Telp. 031 - 5665167

GIANT SPM MANUKAN LONTAR SBY
Jl. Manukan Tama 44 R. No. 9 - 10 Surabaya
Telp. 0317441961

GIANT SPM RUNGKUT SURABAYA
JL. Rungkut Mapan Utara FB 01/02 Rungkut Permai Surabaya
Telp. 0318707488

GIANT SPM KEBRAON SURABAYA
Jl. Kebraon V, Perum. Griya Kebraon - Karang Pilang, Surabaya
Telp. 0317664296

GIANT SPM KAPAS KRAMPUNG SBY
Jl. Kapas Krampung No. 45, Surabaya
Telp. 0313740640

GIANT PONDOK CHANDRA
Jl. Wadung Asri 1, Waru - Sidoarjo, Jawa Timur
Telp. 031 - 868 9289

GIANT SUNCITY SIDOARJO
Suncity Mall, Jl. Pahlawan No. 4 RT 30 / RW 06, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Telp. 031 - 8071005

GIANT WARU
Jl. Raya Waru No. 2, Sidoarjo, Jawa Timur
Telp. 031 - 8549530

GIANT SPM KEDIRI DOHO PLAZA
Jl. Panglima Sudirman No. 1, Kediri
Telp. 0354680898

GIANT GAJAYANA MALANG
Mall Olympic Garden 1st & 2nd Floor, Jl. Kawi No. 24, Malang, Jawa Timur
Telp. 0341 - 363282

GIANT SPM MALANG PULO SARI
Jl. Kawi Atas 58, Malang
Telp. 03415876 40, 41

GIANT SPM MALANG SAWOJAJAR
Jl. Raya Danau Toba No. 1, Malang
Telp. 03417188 88

GIANT SPM MALANG DINOYO
Jl. MT. Haryono No.146 Malang
Telp. 0341572350

GIANT SPM PASURUAN PS.PONCOL
Jl. Wachid Hasyim Pasuruan, Jawa Timur
Telp. 03434320 87

GIANT PROBOLINGGO
Jl. Soekarno Hatta No. 75, Kota Probolinggo, Jawa Timur - 67219
Telp. 0335 - 4438322

GIANT BANYUWANGI
Jl. Basuki Rahmat No. 116, Kota Banyuwangi, Jawa Timur 68130
Telp. 0333 - 419300

GIANT SPM BANJARMASIN A.YANI KM 5.5
Jl. Jend. A. Yani Km 5.5, Banjarmasin
Telp. 0511422 9689

GIANT SPM BLPAPAN KEBUN SAYUR
Jl. Letjen Suprapto Kel Batu Ilir Blp.Barat 76131, Plasa Kebun Sayur
Telp. 0542741868

GIANT SPM SAMARINDA MESRA MALL
Jl. KH. A. Khalid No. 42, Komp. Samarinda. Mesra Indah
Telp. 05412021 11

GIANT SPM CENTRAL PARK KUTA BALI
Jl. Raya Kuta Central, Bali
Telp. 0361768199

GIANT SPM BALI LIBI
Jl. Teuku Umar No. 104 - 110, Bali
Telp. 03612396 70

GIANT SPM MAKASSAR ALAUDIN
Jl. Sultan Alauddin No. 261, Makassar
Telp. 04118638 98

Promosi:
Newspaper Promotions:
Periode: 13 Juni 2012:


Periode 10-12 Agustus 2012:


Berita:
Jumat, 22 Juni 2012
Opening Giant Hypermarket Serang
Sebagai bukti sebagai salah satu pemimpin dalam dunia retail di Indonesia, ditandai dengan dibukanya toko ke 43 dari Giant Hypermarket berlokasi di Serang, Banten pada tanggal 22 Juni 2012.

Dapatkan promosi heboh untuk pembelian handpone hanya Rp. 169.900, durian Monthong hanya Rp. 16.490 per kgs, dan banyak promosi heboh lainnya untuk barang-barang kebutuhan anda sehari-hari.

Giant tidak hanya menawarkan service yang terbaik, namun juga harga hermat setiap hari.

Jumat, 22 Juni 2012
Opening Giant Supermarket Jatimelati
Sebagai bukti sebagai salah satu pemimpin dalam dunia retail di Indonesia, ditandai dengan dibukanya toko ke 93 dari Giant Supermarket berlokasi di Jatimelati, Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 22 Juni 2012.

Dapatkan penawaran heboh dan menarik untuk kebutuhan anda sehari-hari (selama masa promosi berlaku).

Giant tidak hanya menawarkan service yang terbaik, namun juga harga hermat setiap hari.





Rabu, 18 Juli 2012
Opening Giant Supermarket Karawang Central Plaza
Sebagai bukti sebagai salah satu pemimpin dalam dunia retail di Indonesia, ditandai dengan dibukanya toko ke 93 dari Giant Supermarket berlokasi di Karawang Central Plaza, Karawang pada tanggal 18 Juli 2012.

Dapatkan penawaran heboh dan menarik untuk kebutuhan anda sehari-hari (selama masa promosi berlaku).

Giant tidak hanya menawarkan service yang terbaik, namun juga harga hemat setiap hari.



Jumat, 20 Juli 2012
Opening Giant Supermarket Mall Ciamis
Sebagai bukti sebagai salah satu pemimpin dalam dunia retail di Indonesia, ditandai dengan dibukanya toko ke 94 dari Giant Supermarket berlokasi di Mall Ciamis, Ciamis pada hari Jumat tanggal 20 Juli 2012.

Dapatkan penawaran heboh dan menarik untuk kebutuhan anda sehari-hari (selama masa promosi berlaku).

Giant tidak hanya menawarkan service yang terbaik, namun juga harga hemat setiap hari.


Sumbangsih Giant Ciamis sebagai bagian dari komunitas yang peduli terhadap lingkungan sekitar dan sebagai bagian dari program satu toko satu sekolah, memberikan beasiswa kepada SDN Maleber 01 Ciamis.





Rabu, 25 Juli 2012
Giant Fried Chicken
 Ayam Goreng dengan cita rasa renyah, garing, dan enak sekarang tersedia untuk memanjakan selera pelanggan setia Giant, Gerai pertama dibuka berlokasi di Wisma Asri, Bekasi dan diikuti dengan 7 gerai lainnya semua berada di dalam toko Giant Hypermarket & Supermarket.

Giant Fried Chicken datang dengan paket lengkap di mana anda bisa mendapatkan ayam goreng lezat, empuk dan gurih dengan nasi dan coca cola regular dan membayar hanya Rp 12,990! Yummyyy...

Ayam Goreng dengan cita rasa renyah, garing, dan enak sekarang tersedia untuk memanjakan selera pelanggan setia Giant, Gerai pertama dibuka berlokasi di Wisma Asri, Bekasi dan diikuti dengan 7 gerai lainnya semua berada di dalam toko Giant Hypermarket & Supermarket.

Giant Fried Chicken datang dengan paket lengkap di mana anda bisa mendapatkan ayam goreng lezat, empuk dan gurih dengan nasi dan coca cola regular dan membayar hanya Rp 12,990! Yummyyy...








Gratis: sepotong kue atau Puding atau Perkedel untuk setiap paket - item gratis dapat bervariasi di toko yang berbeda
Tersedia di toko Giant Hypermarket:
Wisma Asri - Bekasi
Taman Yasmin - Bogor
Jababeka - Bekasi
Metland Jonggol
CDB Bintaro
BSD City
Tole Iskandar  - Depok
Serang
Waru - Sidoarjo
Citra Raya - Cikupa
Kota Harapan Indah - Bekasi
Superdome - Semarang
Summarecon - Serpong ( next)

Tersedia di toko Giant Supermarket:
Pondok Kopi
Poris Paradise - Tangerang
Jatiwarna - Bekasi
Pondok Timur - Bekasi
Bintara - Bekasi
Cerewed - Bekasi
Jatirahayu - Bekasi
Cietos - Cirebon
Pagar Alam - Lampung 
Orchard Kelapa Gading - Jakarta
Kranggan - Bekasi
Pinang - Tangerang
A.R. Hakim - Surabaya
Tegal Marina - Tegal
Kemayoran - Jakarta

Jumat, 10 Agustus 2012
Opening Giant Supermarket Cerewed
Giant Supermarket dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai ke 96 yang berlokasi di Jl. Karang Satria No.21 RT. 001 / 08 Kel. Duren Jaya, Bekasi Timur, di buka pada hari Jumat, 10 Agustus 2012.


Dapatkan promosi-promosi menarik di dalam toko, datang dan nikmati acara pada saat pembukaan toko kami.

Rabu, 15 Agustus 2012
Opening Giant Hypermarket Paramount Serpong
Sebagai bukti sebagai salah satu pemimpin dalam dunia retail di Indonesia, ditandai dengan dibukanya toko ke 44 dari Giant Hypermarket berlokasi di Paramount Serpong, Banten pada tanggal 15 Agustus 2012.

Giant tidak hanya menawarkan service yang terbaik, namun juga harga hemat setiap hari.


StarMart:
Tentang Kami:

Sekilas Starmart Indonesia
Sebagai sebuah toko, Starmart bertujuan untuk menawarkan akses cepat dan mudah untuk berbagai produk sehari-hari dan siap-untuk-makan makanan dan makanan ringan, serta memberikan layanan seperti pembayaran tagihan utilitas.

Desain untuk memudahkan aktivitas harian Anda, Anda dapat menemukan berbagai siap-untuk-pergi makanan cocok untuk sarapan cepat-cepat, makan siang dan makan malam bahkan dikemas, produk tembakau; koran dan majalah; perlengkapan mandi dan produk-produk kebersihan lainnya, dan juga beberapa bahan makanan sehari-hari yang mungkin Anda butuhkan dalam mendesak.

Memahami kesibukan sibuk Anda, kami siap untuk membantu Anda me-reload pulsa telepon dan isi ulang gas untuk memasak dan air minum aqua. Semua ini Anda dapat menemukan di toko kami di lantai bawah apartemen, gedung perkantoran atau di samping jalan-lingkungan Anda. Tersedia setiap hari, 144 toko Starmart yang sekarang lebih dekat untuk memenuhi permintaan harian Anda.

Gerai:

Starmart Rest Area
Jl. Tol Jakarta Merak KM.42 Tangerang, Desa Tobat Balaraja, Banten
Telp. 93401132

Mitra Citra Raya
Jl. Raya Serang, Cikupa - Tangerang Perumahan Citra Raya, Ruko blok D1 no. 16-17R
Telp. 596 1813

Starmart Ciputra Hospital
Jl. Citra Raya Boulevard Blok V 00/08 sektor 3,4 Citra Raya Tangerang 15710
Telp. 59404788 - 59407779


Starmart Aston Paramount
CBD Gading Serpong, Lot #2, Jln. Boulevard Gading Serpong, Tanggerang 15810, Indonesia
Telp.

Starmart Prasetya Mulya
EDUTOWN BSD CITY, Kavling EDU I No.1, Jl. BSD Raya Barat I, BSD City Tangerang 15339
Telp. 30450504

Starmart Rs.Medika
Jl. Letnan Soetopo Kav Kom. IIIA No.7 Tangerang Banten 15330
Telp. 5386398

Starmart German Center
Jl. Pahlawan Seribu. Gedung German Centre BSD Tangerang 15321
Telp. 53153183


Starmart Emerald Bintaro
Jl Distric Emerald Bintaro jaya RT 01/ RW 10 No.25, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan 15227
Telp. 74869142

Starmart Puri Bintaro
Bintaro Jaya Sektor 9 Tangerang Jl.Maleo Raya JE No.5 / 30
Telp. 74862836/74862837

Starmart Griya Niaga 2 Bintaro
Jl Wahid Hasyim Block B4 No 3, Bintaro Jaya Sector 7, Tangerang 15224
Telp. 7452234

Starmart Feeder Kali Deres
Jl. Daan Mogot KM 14 Ruang A-5, A-6, B5,6 Jakarta Barat 11840 Area Feeder Busway-Kalideres
Telp. 54392968

Starmart Kedoya Elok
Jl. Panjang Kedoya 1 LD, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Telp. 58301676

Starmart Jakarta Eye Center
Jl. Arjuna Utara No.1 Kec. Kebon Jeruk, Kel. Kedoya Selatan, Jakarta Barat 11520
Telp.

Starmart Menara Kebon Jeruk
Jl. Arjuna Utara Kel. Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat 11510
Telp. 56949892

Starmart MGR 1 Azalea
Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat 11470 Jl. Tanjung Duren Raya Kav. 5-9
Telp. 300 477 03

Starmart MGR 1 Dahlia
Jl. Tanjung Duren Raya Kav. 5-9 Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat 11470
Telp. 30047702

Starmart MGR 2 Edelweis
Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat 11470 Jl. Tanjung Duren Raya Kav. 5-9
Telp. 569 56 781

Starmart Universitas Tarumanegara 2
Jl. LetJend S. Parman No.1 Jakarta Barat 11440, Kel. Tomang, Kec Grogol, Prov DKI Jakarta
Telp. 56961583 - 56961601

Starmart Robinson Apartment
Jl. Jembatan Dua Raya No.2, Kel. Pejagalan, Kec. Penjaringan Jakarta Utara 14450
Telp.

Starmart Teluk Intan
Jl. Moa Teluk Gong, Pejagalan, Penjaringan, DKI Jakarta, 14450 Apartemen Teluk Intan
Telp. 30006655

Starmart Hayam Wuruk Apartment
Jl. Hayam Wuruk No. 108 Maphar Taman Sari, 11160 Jakarta Barat
Telp. 02162308577

Starmart Pangeran Jayakarta
Jl.Mangga Dua Abdad Mangga Dua Selatan, Sawah Besar Jakarta Pusat 10730
Telp. 6129523

Starmart Slipi
Jl. S. Parman Kav 22-24 Jakarta Barat Apartement Slipi, Tower 2 Lobby Ground Floor
Telp. 532 6974

Starmart Permata Hijau
Jl. Kalimaya No.48, Permata Hijau, Jakarta Selatan 12210
Telp. 5366 5061

Starmart Permata Berlian
Jl. Permata Berlian V Permata Hijau Jakarta Selatan 12210
Telp. 53668880

Starmart Semanggi
Jl. Gatot Subroto blk kav 50-52 - Jakarta Selatan Apartement Semanggi, Ground Floor
Telp. 535 75 19


Starmart Golf Pondok Indah
Jl. Metro Kencana IV - Jakarta Selatan Apartement Golf Pondok Indah
Telp. 765 8609

Starmart Nuansa Hijau
Jl. Sekolah Kencana IV, Pondok Indah - Jakarta Selatan Apartement Nuansa Hijau, Tower C Upper Ground
Telp. 759 054 88 (F)

Starmart Executive Paradise
Jl. Pangeran Antasari kel. Cilandak Barat, Jakarta-selatan Lantai Dasar, Ex. Minimarket kompleks Executive Paradise
Telp. 750 8116

Starmart Pakubuwono
Jl. Pakubuwono 6 No.68, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12120
Telp. 27 5050 35/27 5050 36

Starmart Pakubuwono View
Jl. Pakubuwono 6 No.70, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12120
Telp. 29054654

Starmart Hilton
Jl. Jend Sudirman - Jakarta Selatan Hilton Recidence
Telp. 572 3710

Starmart BRI II
Sentra BRI, Center Park BRI II, Ground Floor CP 007
Telp. 571 3331 / 5700 820

Starmart CIMB Niaga Plaza
Jl. Jend Sudirman Kav.25, Jakarta Pusat 12920 Plaza Lippo, Food Court Area - Basement
Telp. 520 49 59

Starmart Graha Niaga
Jalan Sudirman Kavling 58 Jakarta Pusat 12190
Telp. 2505407

Starmart Menara Batavia
Jl. KH Mas Mansyur Kav 126 Jakarta Pusat 10220
Telp. 57901488

Starmart The Peak Sudirman
JL.Setia Budi Raya No. 9 Sudirman
Telp. 579 449 43

Starmart Intercontinental Mid Plaza
Jl. Jend Sudirman Kav 10-11, Jakarta Pusat 10220, Hotel Inter Continental Mid Plaza
Telp. 5749087 / 5712674

Starmart Kyoei Prince
Wisma Kyoei Prince, 1st floor, Jl. Jend Sudirman kav 3, Jakarta Pusat 10220
Telp. 572 33 13


Starmart BNI 46
Jl. Jend Sudirman Kav 1 Jakarta Pusat Wisma BNI 46, 1st floor
Telp. 5746885

Starmart Ascott
Jl. Kebon Kacang Raya no. 2 - Jakarta Pusat Apartement Ascott, 1st floor
Telp. 315 75 29

Starmart Sommerset Grand Citra
Jl. Prof. DR. Satrio kav.1, Kuningan - Jakarta Selatan Apartement Sommerset Grand Citra, 1st floor
Telp. 5225 931/5225 932

Starmart Patra Jasa
Jl. Gatot Subroto kav. 32-34 - Jakarta Selatan Gedung Patra Jasa, Lobby 1st floor
Telp. 529 00 171

Starmart Kintamani
Jl. Prapanca Raya, Mampang Prapatan - Jakarta Selatan Apartement Kintamani, 1st floor
Telp. 718 3903

Starmart Apt. Kemang Jaya
Jl. Kemang Selatan no.8 Jakarta - Selatan
Telp. 719 2005

Starmart Tendean
Jl. Kapten Tendean No. 12A, RT 013 RW 002 Jakarta Selatan 12790
Telp. 7941926

Starmart TMT
Jl. Cilandak KKO No.1, Ged. TMT 2 Basement 1 Suite B205 Jakarta Selatan - 12560
Telp. 29976741

Starmart Perkantoran Hijau ARKADIA
Jl. TB Simatupang Kav. 88 Tower C, Jakarta Selatan 12520. Kel. Kebagusan, Kec. Pasar Minggu, Prov DKI Jakarta
Telp. 788399012 - 78830460

Starmart Casablanca
Jl. Casablanca kav. 12 - Jakarta Selatan Apartement Casablanca, Lobby 1st floor
Telp. 831 4383

Starmart Bakrie Tower
Komplek Rasuna Epicentrum, Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta 12960
Telp. 29941057

Starmart Allianz Tower
Jl. HR Rasuna Said Kawasan Kuningan Blok 2 Jakarta Selatan 12980
Telp. 29079738

Starmart Pasar Festival
Jl. HR. Rasuna Said - Jakarta Selatan Pasar Festival Area, Ground Floor
Telp. 526 31 57 / 526 31 58

Starmart The 18th Residence
Jl. H R Rasuna Said Kel. Menteng Atas. Kec. Setiabudi. Jakarta 12960 Komplek Apartment Taman Rasuna
Telp. 021-939 037 86

Starmart Aston Rasuna
Jl. Taman Rasuna - Jakarta Selatan Apartement Aston Rasuna,
Telp. 93902718 / 93902719

Starmart Four Seasons
Jl. Setia Budi Tengah, Jakarta 12910 Four Seasons Regent Residences, Basement 1 of Spring Tower (Tower 1)
Telp. 579 01 576

Starmart Formule-1 Menteng
Jl. HOS Cokroaminoto 79 Menteng, Kel/Kec Menteng Jakarta 10310
Telp. 3904636

Starmart Formule-1 Cikini
Jl. Cikini Raya No 75, Hotel Formule 1 Lantai 1 unit L1-05
Telp. 3145027

Starmart Menteng
Jl. Pegangsaan Barat kav 6-12 - Jakarta Pusat Apertement Menteng Eksekutif, Ground Floor
Telp. 315 2109

Starmart Menara Thamrin
Jl. M.H. Thamrin Kav. 3 Jakarta Pusat 10250 Menara Thamrin, Retail Area (Basement)
Telp. 319 08 920/319 09 812

Starmart Maspion Plaza
DKI Jakarta Jl. Gunung Sahari Kav-18, Pademangan Barat, Pademangan.
Telp. 64701214

Starmart Mediterania Marina
Jl. Lodan Raya No. 2A Ancol Barat Jakarta Utara 14430
Telp. 69839014

Starmart Mediterania Lagoon
Jl. Landas Pacu Utara Selatan No. 2 Komplek Kemayoran, Jakarta Pusat 10610 Ground Floor, Apartemen Mediterania Lagoon
Telp. 30061342

Starmart The Boutique
Jl. Benyamin Sueb blok A6 Kemayoran Jakarta Pusat 10630
Telp. 6540666

Starmart Metro Sunter
Jl. Metro Kencana V, Jakarta Utara Apartment Metro Sunter, Ground Floor
Telp. 6504953

Starmart IBII University
Jl. Yos Sudarso kav 87, Sunter Jaya, Jakarta Utara, 14350
Telp.

Starmart Mediterania Kelapa Gading
Boulevard Bukit Gading Raya, Jak - Ut 14240 Apartemen Gading Mediterania Residence, Tower B, 2nd Fl
Telp. 300 42095

Starmart French Walk
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta 14240
Telp. 458 670 84

Starmart Palladian Park (Menara 7 Gading)
Jl. Bukit Gading Raya, Kelapa Gading - Jakarta Utara Apartment Palladian Park (Menara 7 Gading)
Telp. 458 725 97

Starmart The Summit Kelapa Gading
Jl. Boulevard Sentra Kelapa Gading, Sentra Kelapa Gading (unit 9 - 10) Kec. Kelapa Gading. Kel. Kelapa Gading timur. Jakarta 14240
Telp. 45875344

Starmart Gading Nias Dahlia
Apartment Gading Nias Residences Tower Dahlia, Jl.Pegangsaan II No. 3 Kelapa Gading Jakarta Utara 14250
Telp. 29068559

Starmart Gading Nias Alamanda
Apartment Gading Nias Residences Tower Alamanda, Jl.Pegangsaan II No. 3 Kelapa Gading Jakarta Utara 14250
Telp. 29068557

Starmart Cawang Housing
Menara Cawang, Jl. SMA 14 Cililitan Jakarta Timur - 13640
Telp. 8088 5984

Starmart Sentra Timur
Kota Baru Perumnas, Jl. Sentra Primer Timur Jakarta Timur - 13950
Telp. 48705749, 48705751

Starmart MTH Square
Jl. Oto Iskandar Dinata Kav. 10 No. 390 Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur 13330
Telp. -

Starmart Margonda Residence
Jl. Margonda Raya-Kel. Pondok Cina Kec. Beji, Depok 16424 Apartment Margonda Residence
Telp. 021-7721 3036

Starmart Margonda 2
Jl. Margonda Raya No 48 Pondok Cina Depok 16424
Telp. 021-7866024

Starmart Permata Puri
Jl. Radar AURI, Cimanggis - Depok Perumahan Permata Puri
Telp. 873 1330

Starmart Bukit Golf Housing Estate
Jl. Leuwinanggung Cibubur Bukit Golf Riverside
Telp. 843 03058

Starmart Rest Area KM 21.4
Resting Point Tol Bogor KM 21,4 - Cimanggis Depok 16963
Telp. 86861365

Starmart Taman Yasmin
Jl. Wijaya Kusuma Raya - Bogor Perumahan Taman Yasmin ruko R7
Telp. 0251 - 381 378

Starmart Persada Golf
Jl. Taman Sari Raya, Jati Bening, Bekasi Perumahan Taman Sari Persada Golf
Telp. 865 79 24

Starmart Jababeka
Cikarang Baru - Jawa Barat Resto Plaza Unit 2K dan 2L, Jl. Kihajar Dewantara, Education Park - Jababeka 2
Telp. 89114880

Starmart Apt. Delonix
Delonix Service Apartment, Komplek Sedana Sukaluyu Teluk Jambe Karawang - 41361
Telp. 0267 - 644373

Starmart Rest Area Km 72 Cipularang
Rest Area Bukit Bunga Km. 72 Ds. Cigelam, Kec. Babakan, Cikao, Kab. Purwakarta 41151 Jawa Barat
Telp. 0264 3462888

Starmart Rest Area Tol Cipularang KM 88-A
Jl Rest Area KM 88 A Jalur B Tol Cipularang
Telp. 022 - 648 280 169

Starmart Braga City Walk
Jl. Braga no.99 -101 Bandung 40111 Braga City Walk Lifestyle center shop units GF-46 KS Ground Floor
Telp. 022 - 84460131

Starmart Apt. Ciumbuleuit
Jl. Ciumbeuleuit No. 42A Bandung Apart. Galery Ciumbeuleuit, Ground Floor
Telp. 022 - 82062174

Starmart Setiabudi
Jl. Setiabudi No. 130-134 Bandung Apartemen Grand Setiabudi Lantai Dasar
Telp. 022 - 203 57 35

Starmart The Majesty
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 91 Bandung The Majesty Apart. Lantai Dasar area lobby
Telp. 022 - 20000 58

Starmart Surya Sumantri
Jl. Surya Sumantri No. 60 Bandung - Jawa Barat
Telp. 022-2015019

Starmart V Hotel Bandung
Jl. Ir. Sutami III, Kel. Sukagalih, Kec. Sukajadi, KP 40163, Bandung, Jawa Barat
Telp.

Starmart Pinewood Residence Apartment
Jalan Raya Jatinangor No. 150, Ds. Cikeruh, Kab. Sumedang, Jawa Barat, Indonesia
Telp.

Starmart Surabaya Metropolis
Jl. Tengilis 91-93, Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Tenggilis Mehoyo, Surabaya 60292
Telp. (031) 8474440

Starmart Surabaya Graha Bukopin
Jl. Panglima Sudirman Kav 10-16 Rt. 02/07, Kel. Embong Kaliasin Kec. Tegal Sari, Surabaya - 60271
Telp. (031) 5466890

Starmart Surabaya WTC
Jl. Pemuda No.27-31 UNIT 703 Surabaya 60271
Telp. (031) 5478765

Starmart Surabaya G-Walk
Jl. Citra Raya Blok C11- Surabaya Ruko Taman Gapura (G-Walk)
Telp. (031) 7451146

Starmart Surabaya Graha Family
Jl. Raya Kondominium Graha Family. Surabaya 60226 KONDOMINIUM GRAHA FAMILY, Menara Prima lantai basement
Telp. (031) 7320056

Promosi:
Online Promotions:
Periode 1-30 Juni 2012:


Periode 1-31 Agustus 2012:



Guardian:
Tentang Kami:

GUARDIAN THE ONE YOU CAN TRUST, Guardian adalah salah satu bisnis unit dibawah naungan Hero Group, yang merupakan gabungan dari apotik modern dalam bentuk toko yang menyediakan produk kesehatan dan kecantikan. Guardian memulai bisnisnya di Indonesia sejak tahun 1990. Sebagai pelopor dibidang industri kesehatan dan kecantikan di Indonesia, Guardian menjawab kebutuhan konsumen dalam kedekatan, kemudahan menemukan toko obat, kesehatan dan kecantikan terutama di pusat pusat perbelanjaan, baik untuk konsumen, para pelanggan dan keluarganya.

Gerai:
Guardian Medan Thamrin Plaza
Thamrin Plaza, Jl. Thamrin no. 75 R Medan Sumatera Utara
Telp. 061 - 7356123/7356171

Guardian Medan Sun Plaza
Sun Plaza, Jl. Zainul Arifin no. 7
Telp. 061 - 4501704/4501307

Guardian Medan Cambridge
Jl. S. Parman No.215 Blok 1-G, Kel.Medan Petisa. Kec.Petisa Tengah. Medan
Telp. 061 - 4577157 / 4510197

Guardian Ramayana Andalas Padang
Jl. Pemuda ex terminal Andalas Padang, Lantai Dasar, Plaza Andalas Pandang
Telp. (0751) 7530063 / 64 (Speedy)

Guardian Basko Grand Mall Padang
Jl. Prof. Hamka No. 2A, Padang
Telp. (0751) 4488890 / 91 (Speedy)

Guardian Riau Mall SKA
Jl. Arengka Sukarno Hatta, Kel. Siomulya Kec.Tampan, Mall Ska lt. Dsr Unit 26-27
Telp. (0761)-864004/05

Guardian Pekanbaru Mall Ciputra Seraya
Jl. Mall Ciputra Seraya LG No. L01-02-05, Pekanbaru
Telp. (0761)-868631

Guardian Giant Pekan Baru City Mall
Jl. HR Soebrantas KM 12,5 Kel. Simpang Baru Kec. Tanam Tampan Pekan Baru
Telp. (0761) - 589914 (T&F) / 13 (M)

Guardian Palembang Indah Mall
Palembang Indah Mall lt. LG 42, Jl. Letkol Iskandar No. 18
Telp. 0711 - 7623094 / 95

Guardian Giant Spm Mega Mall Bengkulu
Jl. Kzabidin II, Pasar Minggu. Bengkulu
Telp. 0736 - 342302 / 28960

Guardian Lampung Chandra Superstore
Chandra Superstore Lt.1. Jl.Hayam Wuruk - Pemuda No. 1 Kel. Kampung Sawah, Tanjung Karang, Lampung
Telp. 0721 - 264707

Guardian Giant Spm Lampung Mall Kartini
Jl. Kartini No. 49 Kec. Palapa Tanjung Karang Pusat. Lampung
Telp. 0721 - 241445 / 241697

Guardian SPM Lampung Pagar Alam
Jl. Zaenal Abidin Pagar Alam, Kel. Labuhan, Kec. Kedaton Lampung 35142
Telp. 0721 773711

Guardian Giant Lampung P. Antasari
Jl. Pangeran Antasari, Kel. Tanjung Baru, Kec. Sukarame, Kab. Bandar Lampung 35133
Telp. 0721-8030030

Guardian Giant SPM Cilegon City Square
Jl. Achmad Yani No. 1 Cilegon Timur
Telp. 0254 - 399955

Guardian Giant Superstore Serang
Jl. Kampung Sempu Seroja, Kel. Cipare, Kec. Serang Banten
Telp. 021-8494314

Guardian Giant Spm Rangkas Bitung
Jl. RD Hadiwinangun No. 60, lt. dasar, Muara Ujung Timur
Telp. 0252280004

Guardian Giant Tangerang Citra Raya
Jl. Boulevard Blok A 07/06 Sektor 11, Tangerang
Telp. 021 - 59401563

Guardian Lippo Karawaci Mall
Supermall Lippo Karawaci lt.UG unit 76-77, Jl.Diponegoro TGR 15811
Telp. 5462174

Guardian Giant City Mall Tanggerang
Jl. Moh. Toha KM-2 No.1 Kel. Nambo Jaya Kec. Karawaci Banten
Telp. 55760892 / 55760885


Guardian Mall Bale Kota
Jl. Jend. Sudirman, Ground Floor Unit GB-21, Kel. Buaran Indah, Kec. Tangerang Banten 15119
Telp.

Guardian Giant Spm Poris Indah
Jl. Poris Gaga, Perumahan Poris Paradise, Batu Ceper, Tangerang
Telp. 55700455 / 55700454

Guardian Giant Spm Pinang Tanggerang
Jl. KH. Hasyim ashari RT.004 RW.02 Kel.Pinang Ciledug Tanggerang
Telp. 73449676 / 73449688

Guardian Summarecon Mall Serpong 2
Summarecon Mall Serpong 2, Unit GF 201 - 202, Jl. Boulevard Gading Serpong, Komplek Gading Serpong, Tangerang
Telp. 021 - 29310603/604

Guardian Hero SPM Living World
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Tangerang Selatan, Banten
Telp. 021- 53125475

Guardian Giant Alam Sutera
Jl. Jalur Sutera No. 21 A, Kel. Paku Alam, Kec. Serpong, Tangerang Selatan Banten 15230
Telp. 021 29528176

Guardian Mall Alam Sutera
Jl. Jalur Sutera Barat, Kav.16, Unit 01-27 Kel.Pinang, Tangerang Selatan Banten 15325
Telp. 021 30449120

Guardian Giant Villa Melati Mas
Kompleks Villa Melati Mas Blok Q no.1 Serpong
Telp. 5384570

Guardian Giant BSD Tangerang
Jl. Letkol Sutopo, Kel. Lengkong Gudang Timur, Kec. Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan - Banten
Telp. 021 - 29003064

Guardian Giant SPM Graha Bintaro
Jl. Boulevard Graha Bintaro, Kel.Paku Jaya Kec.Serpong Utara, Tangerang Selatan - Banten
Telp. 5396818 / 13

Guardian Hero Emerald Bintaro
Jl. CBD Emerald Blok CE/B-01 Boulevard Bintaro Jaya Sektor 9 Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan
Telp. 02129314239

Guardian Puri Bintaro
Jl. Maleo Raya JE5/30 Bintaro sektor 9
Telp. 74862839

Guardian Giant Hyper CBD Bintaro
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Sektor 7 - CBD Bintaro, Kel.Pondok Pucung, Kec.Pondok Aren. Tangerang Selatan - Banten
Telp. 74864998 / 7450095 / 7455895

Guardian RS International Bintaro
RS. International Bintaro Ground Floor, JL. MH Thamrin B1/1 Bintaro
Telp. 70953993 / 7451192

Guardian Lotte Mart Bintaro
Jl. Sam Ratulangi Lt. 2, L2 - 1, Bintaro Jaya - Tangerang Selatan 15224
Telp. 021 - 29310785

Guardian Plaza Bintaro
Bintaro Plaza Lt.dasar blok E4-5, Jl. Bintaro Utama 3A, Tangsel
Telp. 7355473

Guardian Giant Spm Pondok Betung
Jl. Raya Pondok Betung Kel. Pondok Betung Kec. Pondok Aren. Banten - Tangerang Selatan
Telp. 7341248 / 7379074

Guardian Giant Ciledug
Giant Ciledug, Jl. Ciledug Raya
Telp. 73889883 / 7375347

Guardian Giant Spm Bintaro Veteran
Jl. Rumah Sakit Veteran No. 23 Gedung Giant Spm Veteran Jakarta Selatan
Telp. 73883127 / 7351303

Guardian Giant Spm Ciputat
Guardian Giant Ciputat Ground Floor Jl. Raya Ciputat, Tangerang Selatan Kel. Cirendeu, Kec. Ciputat
Telp. 7402090 / 7430946

Guardian Giant Spm Pondok Cabe
Jl. RE Martadinata, Kel. Pondok Cabe Udik Kec. Pamulang - Tangerang Selatan Banten
Telp. 74718024 / 74718022 (Modem)

Guardian Giant Spm Pamulang
Jl. Pamulang Raya Permai
Telp. 7401338

Guardian Giant Hipermarket Pamulang
Gedung Pamulang Square. Jl. Siliwangi Raya. Pamulang - Tangerang Selatan
Telp. 7426517 / 7428987

Guardian Mall Matahari Daan Mogot
Jl. Daan Mogot KM 16 Jakarta Barat
Telp. 54375392 / 94

Guardian Hero Puri Indah Mall
Mall Puri Indah Lt. Dasar
Telp. 5822286 / 5822508

Guardian Giant Spm Taman Alfa
Guardian Giant Taman Alfa Ground Floor, Taman Alfa Indah Blok E No.1
Telp. 5874434 /4442

Guardian Hero Taman Anggrek Mall
Hero Taman Anggrek lt.basement Mall Taman Anggrek
Telp. 5639625

Guardian Taman Anggrek Mall 2
Mall Taman Anggrek, Jl. Letjen S Parman Kav.22
Telp. 5639122 / 9233

Guardian Giant Spm Mediterania Tanjung Duren
Apartement Mediterania Lantai GF, Tanjung Duren Selatan
Telp. 30047651 / 30047652

Guardian Mall Central Park
Jl. S. Parman, Mall Central Park LG 246, Jakarta Barat
Telp. 021 - 29200029 / 29200027 (Speedy)

Guardian Hero Mall Ciputra
Mall Ciputra Lt.UG (unit Hero) Jkt barat
Telp. 5601051 / 5636742

Guardian Emporium Pluit Mall
Emporium Pluit Mall, Jl. Pluit Selatan Raya lt. LGM - 01B & 01C, Jakarta Utara
Telp. 021 - 29071921 / 29071933

Guardian Pluit Village
Pluit Village Lt. Dasar, Jl. Pluit Indah Raya, Jakarta Utara
Telp. 66670375 / 66670353

Guardian Giant Spm Slipi Jaya
Jl. Letjen S Parman Kav. 17-18 Palmerah Jakarta Barat
Telp. 5346379 / 80

Guardian Grand ITC Permata Hijau
ITC Permata Hijau GF, Jl. Arteri Permata Hijau Jkt. 12210 Grogol
Telp. 53663362 / 64

Guardian Hero Plaza Senayan
Plaza Senayan Unit Hero lt. Basement
Telp. 5725076 / 5725294

Guardian Senayan City
Jl. Asia Afrika lot 19 Lower ground L2 Jakarta Selatan
Telp. 72781134 / 35

Guardian Gandaria City
Jl. Sultan Iskandar Muda, Lt. 1 Unit 168 A, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Telp. 29007868

Guardian Hero Pondok Indah Mall
Mall Pondok Indah Ground floor, Jl. Metro pondok indah, Jaksel
Telp. 7506822/23


Guardian Pondok Indah Mall
Mall Pondok Indah lt 1 no. 132-133, Jl. Metro Pondok Indah
Telp. 7506909

Guardian Hero Tarogong
Hero Tarogong (sebelah JIS), Jl. Tarogong raya, Jakarta Selatan
Telp. 7658279

Guardian Giant Points Squere
Jl. TB Simatupang LG Ground Pondok Indah Cilandak
Telp. 75921140

Guardian Giant SPM Lebak Bulus
Jl. Lebak Bulus I
Telp. 7653311

Guardian Giant Blok M Plaza
Blok M Plaza Lt. LG unit 10 - 12, Jl. Bulungan 76 Jakarta Selatan
Telp. 7209132

Guardian Hero Pasaraya Grande
Hero Pasaraya Grande lt. Basement, Jl. Iskandarsyah II no. 1 Blok M
Telp. 7205861 / 7227588

Guardian Giant Plaza Semanggi
Plaza Semanggi Giant lt. Basement, Jl. Jend Sudirman Kav.50 Jkt Sel
Telp. 25536244 / 245

Guardian BRI 2
Jl. Jenderal Gatot Subroto No. 42 Ground floor Jakarta Selatan
Telp. 5741487

Guardian Mayapada
Jl. Jend Sudirman Kav. 28 Jakarta
Telp. 5225494 / 5225349 (F)

Guardian Sudirman Office Tower
Indofood Tower, Jl. Jendral Sudirman kav. 76-78, Lt. Dasar, Jakarta Selatan 12910
Telp. 57954649/50

Guardian Mid Plaza
Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11. Basement 1 Unit 2-3
Telp. 2512814

Guardian Kemang Raya
Jl. Kemang Raya No. 34 (Depan Institut Namkir Jakarta)
Telp. 7180449 / 71791652

Guardian Hero Kemang Villa
Jl. Kelurahan Bangka (Kemang Club Villa)
Telp. 7190277

Guardian Wolter Monginsidi
Jl. Wolter Monginsidi (samping RM Sederhana)
Telp. 7267070

Guardian Wisma Mulia
Jl. Jendral Gatot Subroto No.42, Wisma Mulia LG 02, Jakarta 12710
Telp. 52971207/08

Guardian Menara Jamsostek
Jl. Jenderal Gatot Subroto No. 38 Menara Jamsostek
Telp. 5228262 / 63

Guardian Giant Spm Mampang
Giant Mampang lt. dasar, Jl. Warung Buncit raya kel./kec Mampang Jakarta Selatan
Telp. 79195435

Guardian Belagio
Kawasan Mega Kuningan Barat Kav E-4/3, Kuningan Timur Setiabudi
Telp. 30020935

Guardian Setiabudi Building
Plaza Setiabudi Lt. 1 unit B-208, Jl. HR Rasuna Said
Telp. 5201051 / 5204055

Guardian Apartement Taman Rasuna
Jl. Mutia Komp. Apartement Taman Rasuna
Telp. 93903052

Guardian Apartment Aston
Kompleks Taman Rasuna lt. LG Podium Selatan Menteng Atas
Telp. 93902720

Guardian Kota Casablanca
Mall Kota Casablanca lt. LG Unit 80 - 81 Jl. Casablanka - Jakarta Selatan
Telp. 021 29464906

Guardian Menara Bank Mega
Jl. Kapten Tendean, Menara Bank Mega lt. LG Jkt Sel
Telp. 7901064

Guardian Hero Gatot Subroto
Hero Gatot Subroto, Jl. Jend. Gatot Subroto no.177A Kav.64
Telp. 83788035

Guardian Kalibata City
Jl. Raya Kalibata No. I, Kalibata City Unit C12, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran - Jakarta Selatan 12750
Telp. 021 - 79160030

Guardian Giant Kalibata Plaza
Jl. TMP Kalibata no.2, Jakarta Selatan
Telp. 7970344

Guardian Hero Cokroaminoto
Hero Cokro, Jl. HOS Cokroaminoto Menteng, Jakarta Pusat
Telp. 3158577 / 3158644

Guardian Plaza Indonesia Mall
Plaza Indonesia lt. BM no. 80-83, Jl. MH Thamrin, Jkt Pst
Telp. 31926606 / 31928054


Guardian Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin no.1, lt LG Building A, Jakarta Pusat
Telp. 23580278

 
Guardian Hero Sarinah Thamrin
Jl. MH Thamrin no. 11 Jakarta Pusat
Telp. 390i2788 / 3144842

Guardian Menara Thamrin
Gedung Menara Thamrin Lt. Basement Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat
Telp. 39830150 / 151

Guardian UOB Plaza
Jl. MH.Thamrin No. 10, Lantai Mezanine - Jakarta Pusat
Telp. 29290880

Guardian Gajah Mada Plaza
Jl. Gajah Mada No. 19-26 Lt Ground 90-97, Jakarta Pusat
Telp. 021 63872123

Guardian Giant Lindeteves Trade Center
Jl. Hayam Wuruk Lindeteves Lt. 1
Telp. 30024626

Guardian Giant Spm Golden Truly Gunung Sahari
Jl. Gunung Sahari Raya No. 59 Jakarta 10610
Telp. 42882080

Guardian Giant Spm Med Kemayoran
Jl. Landas Pacu Utara Selatan Blok. A01-02 Kebon Kosong Kemayoran
Telp. 30044034

Guardian Oasis Apartment
Jl. Senen Raya No. 135-137, Kel/Kec. Senen, Jakarta Pusat 10410
Telp. 021 - 3449331

Guardian Giant Spm Sunter Mall
Sunter Mall Jl. Agung Utara Raya Blok. 7 Jakarta - Utara
Telp. 65831993 / 65832397

Guardian Artha Gading Mall
Mall Artha Gading Lt. Basement (dekat Diamond Artha Gading)
Telp. 45863729 / 45863727

Guardian Mall of Indonesia
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp. 45868155

Guardian Apartment Paladian
Apartment Paladian Tower F Lt. Dasar, Bukit Gading Raya Kav. I, Kelapa Gading - Jakarta Utara
Telp. 021 - 45873223

Guardian Mall Kelapa Gading
Kelapa Gading Mall lt. Dasar No. 140 D
Telp. 4529652 / 4533420

Guardian Giant Spm Rawamangun Square
Jl. Pegambiran no.55 Jakarta Timur
Telp. 47863907

Guardian Giant Spm Cipinang
Giant Cipinang, Jl. Basuki Rahmat Jkt-Timur Kel. Cipinang Besar Selatan
Telp. 8518298 / 8518814

Guardian Giant Spm Pondok Bambu
Jl. Raya Pahlawan Revolusi 10 Jakarta Timur
Telp. 86609102

Guardian Giant SPM Buaran
Jl. Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur 13440
Telp. 86608004/ 86607993

Guardian Buaran Plaza
Buaran Plaza Lt. Dasar. Jl. Raden Inten No. 3-5, Klender, Duren Sawit, Jaktim
Telp. 86615061 / 86615062

Guardian Giant Spm Kalimalang
Jl. Raya Kalimalang Inspeksi Saluran no. 1 Jkt. Timur
Telp. 8642459

Guardian Giant Spm Pondok Kopi
Jl. Robusta, Pondok-Kopi, Jakarta-Timur
Telp. 8601637/8602395

Guardian Giant Ujung Menteng
Jl. Bekasi Raya KM 25 B2, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta - Timur
Telp. 46802430 / 31

Guardian Cibubur Junction
Jl. Jambore no.1 Cibubur Jakarta Timur
Telp. 87756561 / 87756560

Guardian Giant SPM Cinere Mall
Mall Cinere, Jl. Raya Cinere No. 1 Lantai Dasar
Telp. 7545069

Guardian Giant Margocity Depok
Giant Margocity, Jl. Margonda Raya Depok
Telp. 78870828 / 78870829

Guardian Giant Cimanggis
Giant Cimanggis, Jl. Raya Bogor KM 31
Telp. 87713081/ 8720705 (Speedy)


Guardian Giant Tole Iskandar
Guardian Giant Hipermarket Tole Iskandar
Telp. 02129338117

Guardian Cibubur Plaza 2
Jl. Alternatif Cibubur Cilengsi, Cibubur Plaza Ext. lt.1
Telp. 84597259 / 84597260

Guardian Giant SPM Kranggan
Jl. Raya Kranggan, Kel. Jati Raden, Kec. Jati Sampurna, Bekasi
Telp. 02129375187

Guardian Giant Hyper Mitra 10 Cibubur
Jl. Alternatif Cibubur No.88 Kel. Jatirangga Kec. Jatisampurna Cibubur
Telp. 84311582 / 84311579

Guardian Hero Kota Wisata
Perum Kota Wisata Blok N-08 No.025-026 Kel. Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor, Jawa Barat 16968
Telp. 02129383849

Guardian Giant SPM Cikeas
Jl. Raya Letnan Dua Nasir Cikeas Udik, Gunung Putri Bogor
Telp.

Guardian Giant Hyper Metland Jonggol
Kompleks Perumahan Metland Transyogi, Jl. Raya Cileungsi - Jonggol
Telp. 82495309

Guardian Giant SPM Cibinong Square
Jl. Raya Bogor KM 44, Cibinong - Bogor
Telp. 021 - 87908974

Guardian Giant IPB Bogor
Jl. Kampus IPB Baranang Siang, Kampus IPB, Jln Kota pajajaran-Kota Bogor
Telp. 0251 - 8400643 / 42

Guardian Giant Bogor Taman Yasmin
Giant Taman Yasmin Jl. Raya Taman Yasmin Bogor
Telp. 0251 - 7591940 / 7541974

Guardian Giant Spm Bogor Pajajaran
Giant Spm Pajajaran, Jl. Pajajaran Bogor
Telp. 0251 - 8347544 / 8353271

Guardian Giant SPM Sukabumi Indah Plaza
JL. RE Martadinata no.25 Sukabumi
Telp. 0266 - 210898

Guardian Giant SPM Sukabumi Kosasih
Jl. RA Kosasih, Kel. Cibereum, Kec. Baros. Sukabumi 43164 - Jawa Barat
Telp. 026 - 6234845 / 6234820

Guardian Giant Pondok Gede
Jl. Raya Jatiwaringin - Pondok Gede Bekasi
Telp. 84999294

Guardian Pondok Gede Plaza 2
Gedung Hypermart Lt. 1, Jl. Raya Pondok Gede Bekasi
Telp. 84938462

Guardian Giant SPM Jatiwarna
Jl. Kampung Sawah RT. 02/03 Jatimelati, Pondok Melati Bekasi
Telp. 021-29474269

Guardian Giant Superstore Jati Asih
Jl. Wibawa Mukti II Kel. Jati Asih Kec. Jati Asih Bekasi
Telp. 82414955 / 82415935

Guardian Giant Spm Bintara
Jl. Bintara Raya X No. 12, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat
Telp. 88955622

Guardian Giant Hyper Harapan Indah
Jl. Harapan Indah Boulevard, Kel. Medan Satria, Kec. Bekasi Barat. Bekasi 117132
Telp. 021 - 88866394/95/96

Guardian Metropolitan Mall 2
Metropolitan Mall 2, Jl. KH Noer Ali Bekasi
Telp. 8854857 / 58

Guardian Giant Mega Bekasi
Gd. Giant Mega Bekasi, Jl. Ahmad Yani no. 1 Bekasi
Telp. 88962316

Guardian Hero Kemang Pratama
Hero Kemang Pratama, Jl. Kemang Pratama Raya Bekasi
Telp. 82416915 / 16

Guardian Giant SPM Pekayon
Jl. Raya Pekayon No. 1 Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan - Bekasi
Telp. 021 - 82410087 / 82409949 ( Speedy )

Guardian Giant Super Store Wisma Asri
Jl. Perjuangan Kel. Teluk Pucung, Kec. Bekasi Utara, Bekasi
Telp. 89135561

Guardian Giant Spm Tambun
Giant Spm Lt. dasar, Jl. Pangeran Diponegoro, Tambun, Bekasi
Telp. 88346661 / 88344087

Guardian Giant Jababeka
Jl. Douwes Dekker, Desa Mekar Mukti, Lemah Abang, Bekasi 17550
Telp. 021 - 89845271

Guardian Mall Karawang
Mall Ramayana Karawang, Jl. Raya Tuparev Lt. Dasar
Telp. 0267 - 8454255

Guardian Giant SPM Karawang Central Plaza
Jl. Raya Galuh Mas, Karawang Central Plaza
Telp.

Guardian Giant Purwakarta
Plaza Purwakarta Lt. Dasar Jl. Taman Pahlawan No.24-26 Purwakarta
Telp. 0264 - 8224917

Guardian Giant SPM Cimahi Mall
Cimahi Mall, Basement level. Jl. Sisingamangaraja, Cimahi
Telp. 022 - 86615815 / 00

Guardian Giant SPM Bandung Setrasari
Jl. Prof. Surya Sumantri Bandung, Kel. Sukawarna, Kec. Sukajadi. Jawa Barat 40164
Telp. 022- 2020189 / 2010551 (Speedy)

Guardian Giant Bandung Hyperpoint
Jl. Djunjunan no.126 -128 Bandung
Telp. 022 - 2007455

Guardian Bandung Istana Plaza
Istana Plaza lt.2 Jl. Pasir Kaliki C4 Bandung
Telp. 022 - 6006064 / 6046721

Guardian Bandung Paris Van Java
Jl. Sukajadi 137 - 139 Lt. UG Blok A 18 - 19 Kode pos 40162
Telp. 022 - 82063735

Guardian Bandung Riau Junction
Jl. RE Martadinata no.17 - 21 Bandung
Telp. 022 - 4218450 / 4260932

Guardian Bandung Lucky Square
Jl. Terusan Jakarta No.2 LG.Floor A.01-02 Bandung
Telp. 022 - 87242189 / 7216038

Guardian Hero Bandung Supermal
Bandung Supermall Lt. Basement, Jl. Gatot Subroto no.289, Bandung
Telp. 022 - 91091018 / 14

Guardian Bandung Cihampelas Walk
Jl. Cihampelas No. 160 Kel. Cipaganti Kec. Coblong, Bandung, 40133
Telp. 022 2061090

Guardian Jatinangor Town Square
Jatinangor Town Square GF Floor Blok C -12 No. 6 Jl. Raya Jatinangor KM 20,5 Sumedang Jawa Barat
Telp. 022 - 87920077 / 64

Guardian Giant SPM Tasikmalaya Mayasari plaza
Jl. Pasar Wetan, Tasikmalaya, Cihideng - Argasari
Telp. 0265 - 2316020 / 2316021 (MPLS)

Guardian Cirebon Grage Mall
Jl. Tentara Pelajar I Grage Mall lt. Dasar Cirebon
Telp. 0231 - 222965

Guardian Giant Cirebon Superstore
Jl. Brigjend Darsono Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Cirebon Jawa Barat
Telp. 0231 - 489360 / 489361 (MPLS)

Guardian Cirebon Superblock
Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 26, Kel. Pekiringan, Kec. Kesambi - Cirebon
Telp. 0231 - 8291116 / 8291096

Guardian Giant SPM Cietos
Jl. Rajawali Raya RT.01/RW.04 Kel. Kecapi, Kec. Harjamukti - Cirebon 45142
Telp. 0231 - 8305044

Guardian Tegal Pasifik Mall
Pacific Mall Ground Floor Unit No.4 Jl. Mayjend Sutoyo No. 35 Tegal, Jawa Tengah 52113. Kel. Kauman Kec. Tegal Barat
Telp. 0283 - 353316 / 357916

Guardian Giant SPM Cilacap
Jl. Mayjend Sutoyo 59 Menur, Cilacap - Jawa Tengah
Telp. 0282 - 531409 / 531410 (Speedy)

Guardian Giant Spm Pekalongan
Mall Banjarsari Lt. 2 Jl. Sultan Agung, Komplek Banjarsari. Pekalongan Jawa Tengah
Telp. 0285 - 436180

Guardian Giant Spm Semarang Candi
Jl. Sultan Agung no.90 A Tegal Sari Semarang Selatan
Telp. 024 - 8506885

Guardian Giant Spm Semarang Puri Anjasmoro
Jl. Puri Anjasmoro, Tawang Sari, Semarang Barat, Jawa Tengah
Telp. 024 - 7613076

Guardian Semarang Ciputra Mall
Mall Ciputra Semarang Lt.1 ext. Jl. Simpang Lima no. 1 Semarang
Telp. 024 - 8417152

Guardian Semarang DP Mall
DP Mall, GF Blok KJ 3a No. 5 - 6, Jl. Pemuda No. 150, Semarang, 50132
Telp. 024 - 86578105 / 06

Guardian Giant Hyper Semarang Central
Jl. Brigjen Sudiarto KM 11 Kel. Pengaron Kidul Kec. Pedurungan Semarang - Jateng
Telp. 024 - 76745813

Guardian Semarang Paragon Mall
Jl. Pemuda No. 118 LG Sekayu, Semarang - Jawa Tengah
Telp. 024 - 86579176/77

Guardian Giant Spm Magelang
Jl. Tidar no. 23 Magelang Selatan Jawa Tengah
Telp. 0293 - 313602 / 313723

Guardian Artos Mall Magelang
Jl. Mayjen Sugeng No. 1 Unit LG 1-3, Magelang 56172
Telp. 0293 - 3218876/ 3218878

Guardian Hero Jogja Mall Malioboro
Jl. Malioboro no. 52-58 Yogyakarta
Telp. 0274 - 517642 / 549322

Guardian Giant Spm Jogja Mall Godean
Jl. Godean Raya KM 47 Yogyakarta
Telp. 0274 - 553823

Guardian Yogya Ambarukmo Mall
Jln. Laksda Adisucipto, Kel. Catur Tunggal Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta
Telp. 0274- 4331102 / 0274- 4331103

Guardian Giant Spm Jogja Urip Sumoharjo
Jl. Urip Sumoharjo No.127. Kel.Gondokusuman Kec.Klitren Jogjakarta
Telp. 0274 - 550901 / 02

Guardian Giant SPM Solo Palur Plaza
Palur Plaza, Jl. Raya Solo Sragen KM.1, Kel. Karang Anyar, Kec. Karang Anyar, Solo - Jawa Tengah
Telp. 0271 - 8203085 / 8203086

Guardian Solo Paragon
Jl. Yosodipuro No. 133 GF 26 D, Solo - Jawa Tengah
Telp. 0271 - 7882324 / 25

Guardian Giant Spm Madiun
Timbul Jaya Plaza Lt. Dasar No.46 Jl. Pahlawan Madiun
Telp. 0351 - 475236 / 37

Guardian Giant Spm Gresik Kota Baru
Jl. Kalimantan 193 Gresik Kota Baru, Jawa Timur
Telp. 031 - 3930845 / 3930846 (Speedy)

Guardian Surabaya Tunjungan Plaza
Tunjungan Plaza Lt. LG unit 09-010, Jl. Jend Basuki Rahmat no.8-12A
Telp. 031 - 5468215/16

Guardian Hero Surabaya Tunjungan Plaza II
Mall Tunjungan Plaza III Lt. LG Unit 21
Telp. 031- 5468190-(f) / 5326727

Guardian Shop In Surabaya Galaxy Mall
Galaxy Mall G040 - 041, Jl. Dharma Husada Indah Timur no.37 Surabaya
Telp. 031 - 5937340 / 5937341

Guardian Surabaya Plaza
Jl. Pemuda no.33 - 37 Surabaya
Telp. 031 - 5468539

Guardian Giant Surabaya Maspion Square
Jl. Jend A Yani Kel. Margorejo, Kec. Wonocolo Surabaya
Telp. 031 - 8477540

Guardian Giant Spm Surabaya Wiyung
Kompleks Perumahan Taman Pondok Indah 223-243 Surabaya
Telp. 031-7522830

Guardian Giant Spm Surabaya AR Hakim
Jl. Arief Rahman Hakim No. 155, Surabaya
Telp. 031-5999298

Guardian Surabaya Galaxy Mall 2 Ext.
Jl. Dharma Husada Lt. 1 unit 180-181
Telp. 031-5937230 (f)/ 5937178

Guardian Giant Surabaya Mayjen Sungkono
Jl. Mayjen Sungkono No. 131 Surabaya
Telp. 031 - 5614162 / 63 (f)

Guardian Giant Spm Mulyosari Surabaya
Giant Spm Mulyosari, Jl. Raya Mulyosari No. 300-306
Telp. 031 - 5991123/ 5937679

Guardian Giant Spm Surabaya Kedungsari
Jl. Raya Tegalsari No.80. Surabaya
Telp. 031 - 5464760 / 5312047

Guardian Surabaya Pakuwon Indah Supermall
Supermall Pakuwon Indah Puncak Indah Lontar II lt.1
Telp. 031 - 7390355 (f) / 7390366

Guardian Giant Hyper Surabaya Rajawali
Jl. Rajawali No.57. Kel. Perak Barat Kec. Krembangan Surabaya Utara - Jawa Timur
Telp. 031 - 3558465 / 3558475 (f)

Guardian Giant Hypermarket Diponegoro
Jl. Raya Diponegoro No.227 Surabaya
Telp. 031 - 5662908 / 5662918 - (f)

Guardian Giant Spm Manukan Surabaya
Jl. Raya Manukan 44R No. 9-10 Kel. Lontar Kec. Sindikerep Surabaya
Telp. 031 - 7457193

Guardian Hero Surabaya Grand City
Jl. Gubeng Pojok No. 1, Surabaya - Grand City Mall Surabaya
Telp. 031 - 52405835 / 36 (speedy)

Guardian Surabaya Ciputra World
Jl. Mayjend Sungkono Kav. 87, Lt. LG 41, Surabaya - Jawa Timur
Telp. 031 - 51200253/ 521200254 ( Speedy )

Guardian Hero Surabaya Lenmarc Mall
Jl. Mayjend Yono Suwono No. 9, Surabaya 60226 - Jawa Timur
Telp. 031 - 51162942

Guardian Hero Sidoarjo Taman Pinang
Jl. Pahlawan Komp. Taman Pinang Indah Blok A no.1
Telp. 031-8052595 / 8052610 - (f)

Guardian Giant Sby Pondok Chandra
Jl. Taman Sari Ruko Pondok Chandra Indah Sidoarjo Wadung Asri
Telp. 031-8689302/03 - (f)

Guardian Sidoarjo Giant Sun City
Jl. Pahlawan No. 1, Giant Suncity Sidoarjo
Telp. 031 - 8070963 - (f) / 62

Guardian Giant Hyper Waru Sidoarjo
Jl. Raya Waru No.2, Kel. Jatirangga, Kec. Desa Waru-Jawa Timur
Telp. 031 - 8549328 / 031 - 8549354

Guardian Giant Spm Kediri Dhoho Plaza
Kediri Dhoho Plaza Lt. 1 Jl. Panglima Sudirman Kel. Kampung Dalem
Telp. 0354-680996 / 680881(f)

Guardian Kediri Town Square
Kediri Town Square, Jl. Hasanudin No. 2 RT.022/RW.06, Kel. Baluwerti, Kec. Kota Kediri
Telp. 0354 673871

Guardian Giant Spm Malang Pulosari
Jl. Kawi Atas No. 58 Kel. Gading Asri Kec. Klojen- Malang
Telp. 0341-576157/557400 (f)

Guardian Giant Malang Gajayana
Giant Gajayana Jl. Kawi No. 24 Malang
Telp. 0341 - 363262

Guardian Giant Spm Malang Sawo Jajar
Jl. Danau Toba Raya, No. 1, Kel. Sawojajar, Kec.Kedung Kandang, Malang, Jawa Timur
Telp. 0341 - 716620 / 716722

Guardian Giant SPM Dinoyo Malang
Jl. MT. Haryono Dinoyo - Malang
Telp. 0341 - 572367 / 572360

Guardian Giant Spm Poncol Pasuruan
Mall Poncol Pasuruan, Jl. KH Wahid Hasyim Lt. Dasar Kel. Kebonsari, Kec. Purworoso, Pasuruan
Telp. 0343-432089 / 90

Guardian Giant Hyper Probolinggo
Jl. Sukarno Hatta No. 57 Kel. Sukabumi Kec. Mayangan Jawa Timur
Telp. 0335-4438296 / 95 (f)

Guardian Ramayana Banyuwangi
Guardian Ramayana Banyuwangi GF No.T5 Jl. Adisucipto No.50 E Kel. Tukang Kayu Kec. Banyuwangi, Jawa Timur.
Telp. 0333-418017 / 418018

Guardian Giant Hypermarket Banyuwangi
Jl. Basuki Rahmat No.116 Kel. Lateng Banyuwangi
Telp. 0333-419307 / 08

Guardian Palangkaraya Mall
Jl. Tjilik Riwut Km 1 GF No D20, D26, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya
Telp. 0536 - 3241352

Guardian Banjarmasin Duta Mall
Jl. Ahmad Yani KM 02, Banjarmasin
Telp. (0511) 4364334 /355

Guardian Giant SPM Banjarmasin A. Yani KM 5,5
Jl. Ahmad Yani KM 5,5 - Banjarmasin
Telp. 0511 - 3274081/ 3274082

Guardian Giant Citra Plaza Banjarbaru Simpang Empat
Jl. Mistar Cokrokusumo, Sungai Besar, Banjar Baru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Telp. (0511) 4774512/3638

Guardian Hero Balikpapan Plaza
Plaza Balikpapan, Jl. Jendral Sudirman No. 1
Telp. 0542 - 413692

Guardian Hero Balikpapan Plaza Fantasi
Fantasi Mall, Jl. MT Haryono Balikpapan
Telp. 0542 - 877113

Guardian E-walk Balikpapan Superblock
Jl. Jenderal Sudirman No. 47, Kel. Gunung Bahagia, Kec. Balikpapan Selatan, Kaltim 76114
Telp. 0542- 7586885 / 7586886

Guardian Balcony City Balikpapan
Pasar Baru Square GF A 02, Jl. Jenderal Sudirman, Kel. Landasan Ilir, Kec. Balikpapan Selatan, Kaltim 76113
Telp. 0542 - 7582571/ 7582572

Guardian Hero Samarinda Central Plaza
Jl. Pulau Irian No. 1, Kel. Pelabuhan, kec. Samarinda, Kalimantan Timur
Telp. 0541 - 741208

Guardian Giant Samarinda Mesra
Mall Mesra Indah Lt.1 Jl. Kha Chalid No. 42
Telp. 0541-735037 (F) / 205423

Guardian Plaza Mulia Samarinda
Plaza Mulia Samarinda, Ground Floor, Unit 34-35, Kel.Sidodadi Kec/Samarinda Ilir, Kalimantan Timur
Telp. 0541-7770874 / 0541-7770895

Guardian Samarinda Square
Jl. M. Yamin No. 12 - 14 Ground Floor A 94/1 I, Kelurahan Gunung Keluak, Samarinda
Telp. 0541 - 7771020/ 0541 - 7771021 ( speedy )

Guardian Bali Lovina Singaraja
Jl. Raya Singaraja Lovina Singaraja - Buleleng Bali 81151
Telp. 0362 - 41147

Guardian Bali Legian Ground Zero
Jl. Raya Legian No. 56 Kuta Denpasar Bali (Next to Sari Club)
Telp. 0361-765354

Guardian Giant Spm Bali Libi
Jl. Teuku Umar no. 104 - 110 Denpasar Bali
Telp. 0361-262038

Guardian Bali Discovery Mall
Jl. Kartika Plaza Tuban Denpasar Bali
Telp. 0361-769671 (F)/769679

Guardian Bali Teuku Umar
Jl. Teuku Umar no. 232 Denpasar Barat 80113
Telp. 0361-258001

Guardian Bali Poppies II
Jl. Poppies II (samping internet Outpost)
Telp. 0361-765610 / 766056 (f)

Guardian Bali Sanur
Jl. Danau Temblingan No.134 Denpasar
Telp. 0361 - 282539 / 284343 (f)

Guardian Bali Kuta Side Walk
Jl. Kartika Plaza Unit 49 Kompleks Hotel Ramayana Denpasar
Telp. 0361-764400 / 500 (f)

Guardian Bali Galeria Mall
Mall Bali Galeria, Jl.Raya Bypass Ngurah Ray Denpasar Bali
Telp. 0361-767101/767102 (f)

Guardian Giant Spm Bali Nikita Plaza
Jl. Gatot Subroto Denpasar Timur
Telp. 0361-410544 (f)/ 423715

Guardian Hero Benoa Square Bali
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 21A, Kuta - Bali
Telp. 0361 - 8957717/18

Guardian Purigading Uluwatu Bali
Jl. Banjar Kubung Batu Kel. Jimbaran Kec. Kuta Selatan Bali
Telp. 0361 - 702971

Guardian Kutabex Bali
Jl. Raya Pantai Kuta Side Kutabex Mall, Lower Ground Floor, Bali
Telp. 0361 - 3007086 / 3007087

Guardian Basangke Seminyak
Jl. Raya Basangkasa, Kel. Seminyak, Kec. Kuta - Bali
Telp. 0361 - 733829

Guardian Bali Deli
Jl. Kunti No. 177X, Kel. Seminyak, Kec. Kuta - Bali
Telp. 0361 - 733495

Guardian Minimart Danau Poso
Jl. Danau Poso, Kel. Sanur Kauh, Kec. Denpasar - Bali
Telp. 0361 - 289759

Guardian Bali Lawalon
Jl. Raya Legian, Pertokoan Lawalon No.2, Kel. Kuta, Kec. Kuta, Denpasar, Bali, 80361
Telp. 0361-761907

Guardian Bali Collection Nusa Dua
Kawasan Pariwisata Nusa Dua BTDC
Telp. 0361 - 770213 (f)/ 14

Guardian Giant Spm Bali Istana Kuta
Central Parkir Kuta Jl. Raya Kuta No.68 Kab. Badung - Bali
Telp. 0361 - 766640 (f)/ 61

Guardian Bali Beachwalk
Jl. Sahid Kuta Resort B I, A14, Lt.1 Badung Bali
Telp. 0361-8464933

Guardian Bali Pantai Kuta 39
Jl. Pantai Kuta 39 Banjar Pande Mas, Kel. Kuta, Kab. Badung Bali 80361
Telp. 0361-864501 / 02

Guardian Bali Monkey Forest
Jl. Monkey Forest Kel. Ubud Kab. Gianyar Bali 80571
Telp. 0361 - 972086

Guardian Hero Lombok Mataram Mall
Jl. Pejanggik Cilinaya Kec. Cakra Barat Mataram
Telp. 0370-629921

Guardian Hero Makassar Ratu Indah Mall
Jl. Sam Ratulangi No. 35, Makasar, Sulawesi Selatan
Telp. 0411 - 834-494

Guardian Giant SPM Alaudin Makassar
Jl. Sultan Alaudin No. 261, Kel. Gunung Sari, Kec. Tamalete, Makassar, Sulawesi Selatan
Telp. 0411 - 864820 / 863508 (Speedy)

Guardian Manado Town Square
Jl. Piere Tendean (boulevard) First floor 45, Tanjung Batu, Sario, Sulawesi Utara
Telp. 0431 - 8881057 /58 - (f)

Guardian Hero SPM Tembaga Pura
Hero Family Store Timika Tembaga Pura
Telp. (0901) - 404952 / 352725

Guardian Hero SPM Kuala Kencana
Hero Family Store Timika Kuala Kencana
Telp. (0901) - 302156

Berita:
Selasa, 26 Juni 2012
Opening Guardian Hero Supermarket Emerald Bintaro
Dengan bangga kami umumkan pembukaan gerai Guardian yang ke 238 terletak di Hero Emerald, Bintaro, pada hari Jumat, 22 Juni 2012.

Dapatkan 20% discount untuk produk suplemen kesehatan (merek tertentu), Vaseline, konsultasi kesehatan dan cek tekanan darah dan promosi menarik lainnya (selama masa promosi berlaku).

Kami bersemengat dalam menyediakan layanan produk inovatif untuk kesejahteraan dan perubahan kebutuhan pelanggan kami.

Partnership:

2 komentar: