Rabu, 06 Februari 2013

Tugas Surat Resmi

Bandung, 1 Juni 2004
Teruntuk
Temen gue Tyas yang keren
di Bekasi

Halo! Apa kabar, Yas? Baik-baik aja, kan? Semoga baik-baik aja dan tetep dalam lindungan Allah.

Kabar gue baik-baik aja. Masih bisa siomay, makan es krim, dan makan melon kesukaan gue. Tapi, seminggu lagu, perut gue sakit gara-gara batagor yang dibuat Namora dan Tasya kepedesan.

Eh, mau tanya, dong! Hari Remaja di SMA-loe diisi kegiatan apa? Kalo di SMA-gue, aduh, seru banget! Ada lomba menyanyi, baca puisi, pantun, dan acara puncaknya pameran kreasi remaja. Pokoknya seruh banget, deh, Yas. Gue ikut lomba pantun. Ternyata, pantun gue terpilih sebagai juara 3. Gue seneng banget. Gue juga ikut pameran. Gue buat boneka dari benang wol. Menurut gue, boneka gue cukup bagus. Loe mau, nggak sih? Nanti, gue kirim, ya.

Kapan loe main ke Bandung? Udah lupa ama Oma dan temen-temen, ya? Kalo loe ke rumah oma loe, gue dikabari, ya! Nanti, kita bisa kumpul seperti dulu lagi, bisa makan siomay bareng dan bercanda ria.

Sekian dulu, ya! Balas, lho! Daun talas daun singkong, seandainya nggak dibales ama juga bohong.

Salam untuk Mami dan Papi, ya! Daaah!

Teman loe yang cantik,
Dinda
Dinda
Sumber: Tabloid Gaul, periode 3-9 Juni 2004