Kamis, 30 Januari 2003

Pengoperasian Gerbang Tol Pasar Rebo 3 Simpang Susun Taman Mini (Taman Mini Junction)

Pembangunan Gerbang Tol Pasar Rebo 3 telah selesai dan siap dioperasikan pada tanggal 30 Januari 2003 pukul 00.00 Wib. Gerbang Tol Pasar Rebo 3 terletak di ruas Simpang Susun Taman Mini (Taman Mini Junction) Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) yang menghubungkan Seksi S Ruas Pondok - Kampung Rambutan ke Jalan Tol Jagorawi arah tujuan Cibubu, Bogor, dan Ciawi.

Dengan telah dioperasikannya Gerbang Tol Pasar Rebo 3 tersebut maka mempermudah bagi Pengguna Jalan Tol JORR dari arah Lebak Bulus, Pondok Indah, Fatmawati, Pasar Minggu dan sekitarnya untuk tujuan Bogor, karena sudah bisa langsung menuju Jalan Tol Jagorawi dengan tidak perlu keluar terlebih dahulu di Gerbang Tol Kampung Rambutan 2 seperti sebelum dioperasikannya Gerbang Tol Pasar Rebo 3 tersebut.

Gerbang Tol Pasar Rebo 3 merupakan bagian dari pembangunan Proyek Jalan Tol Lingkar Luar jakarta secara keseluruhan dimana Proyek pembangunannya telah diresmikan oleh Presiden RI Ibu Megawati Soekarno Putri pada 19 Oktober 2002 yang lalu.
Sumber: infotol.astaga.com, 30 Januari 2003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar