Jumat, 10 Januari 2003

Berita Harian Hero berencana bangun 2 gerai Giant Hypermarket

Jumat, 10 Januari 2003
Berita Harian HERO berencana bangun 2 gerai Giant Hypermarket
Direktur Pengembangan Bisnis Hero Supermarket (HERO), Indra Wijaya, mengungkapkan perseroan menargetkan membuka 2 gerai Giant Hypermarket di kawasan Jabodetabek tahun ini. 

Dana yang diinvestasikan untuk membuka satu gerai Giant mencapai Rp30 milyar. Namun masih belum dipastikan dimana lokasi tersebut karena masih dalam tahap pembebasan.

Sebelumnya HERO telah membuka 2 gerai kawasan Villa Melati Mas, Serpong, Tangerang, dan Maspion Square, Surabaya. Lahan yang cukup luas sekitar 1 Ha dapat menampung produk yang lebih banyak. Selain itu kawasan Giant juga dibangun dengan nuansa yang tidak mewah masyarakat kalangan bawah dapat ikut serta masuk dan membeli. 

Indra juga menjelaskan pihak perusahaan tidak akan melupakan pengembangan supermarket yang telah menjadi core bisnisnya. Rencananya tahun ini HERO akan membuka sebanyak 10 cabang HERO yang khususnya dikembangkan untuk kalangan middle up.

Dikarenakan tidak adanya kelebihan persediaan barang digudang pada tahun lalu maka mark down tidak diadakan kalaupun ada diskon akhir tahun itu hanya merupakan program diskon rutin tiap hari yang dilakukan HERO.
Sumber: www.indofinanz.com, Jumat, 10 Januari 2003

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar