Jumat, 28 Juli 2000

Solidaritas Selebritis Untuk Nita Tilana

Jumat, 28/7/2000, 00:03 WIB
Solidaritas selebritis untuk Nita Tilana
Laporan: Ratri Suyani
satunet.com - Solidaritas dan kepedulian para artis terhadap penderitaan yang dialami Nita Tilana terwujud lewat acara 'Dari Kami Untuk Nita Tilana' yang berlangsung di Musro Hotel Borobudur, Rabu malam (26/7).

Acara yang diprakasai oleh sembilan infotainment TV ini di pandu Eko Patrio dan Tengku Edwin serta dihadiri oleh puluhan selebritis dan pengusaha terkenal seperti Hotman Paris Hutapea, Iis Dahlia, Cut Keke, Desy Ratnasari, Warna, Kla Project dan lain-lain. Turut hadir pada malam tersebut, Rully Amada, suami Nita Tilana, Dewi Gita dan Armand Maulana, Ria HD dan keluarga Nita lainnya.

Acara dimulai dengan penayangan video tentang Nita Tilana. Dalam rekaman video yang ditayangkan, Nita mengutarakan rasa kagum dan bangganya kepada teman-teman yang peduli terhadap penderitaannya. "Semoga apa yang telah dilakukan teman-teman selama ini di balas oleh Allah SWT," ujar Nita sambil tersenyum haru.

Menurut Rully Amada, ia mengaku kaget dan terkesan dengan acara ini, "Saya baru tahu acara ini kemarin. Nita sendiri baru tahu hari ini, ia sangat terkejut dan tidak bisa bilang apa-apa," ujar Rully yang bersyukur dengan terselenggaranya acara ini.

Sedangkan Armand Maulana, adik kandung Nita Tilana, merasa terharu atas apa yang dilakukan pers. "Saya tidak bisa bilang apa-apa, hanya ucapan terima kasih yang sebesar-besar karena peduli dengan kakak saya," ujar Armand yang ikut menyumbangkan sebuah lagu untuk kakak tercinta.

Perasaan yang sama juga dialami Ria HD, kakak kandung Nita yang menjadi manajer Desy Ratnasari. "Saya sangat berterima kasih atas acara ini," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Dalam acara lelang ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, menjadi orang yang paling dermawan. Hotman mengeluarkan uang Rp65 juta hanya untuk membeli tiga busana milik butik Nita Tilana berlabel 'NitNot' yang dilelang. Anehnya, tiga kostum tersebut diberikan dengan cuma-cuma untuk Iis Dahlia, Cut Keke, dan Elma Theana.

Sedangkan Desy Ratnasari, memberikan penawaran tertinggi untuk lukisan kaligrafi Al-Quran sebesar Rp15 juta.

Dari acara yang dimeriahkan oleh penampilan grup musik Kla Project, Warna, Dik Doank, dan GIGI, terkumpul uang sekitar Rp200 juta yang rencananya akan diberikan kepada Nita Tilana. Dana tersebut terkumpul selain pelelangan busana karya Nit Not dan lukisan kaligrafi Al Qur'an, juga dari saweran para selebritis.(trm)
Sumber: www.satunet.com, Jumat, 28 Juli 2000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar