Selasa, 03 Mei 2011

Terry Putri Pukuli Suami

Terry Putri Pukuli Suami

Febriyansah Ariefana - detikhot
Selasa, 03/05/2011 13:08 WIB
Jakarta Sikap Terry Putri sehari-hari ternyata tak selembut kariernya dalam presenter. Menurut saksi dalam sidang cerainya, Terry kerap memukuli suaminya, Rully Johan. Proses sidang cerai Terry Putri dan Rully Johan yang memasuki bulan keempat kini memasuki tahap pemanggilan saksi.

Pekan ini, saksi yang dipanggil dari pihak sang suami, Rully Johan. Empat orang saksi yang diajukan adalah dua babysitter, seorang sepupu Rully, dan ibu Terry, Tinny Yusrip. Babysitter ini mengaku telah bekerja selama delapan bulan di keluarga Rully dan Terry. Berbeda dengan kesaksian pihak Terry pekan lalu yang menyatakan Rully kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kali ini justru Terry yang dituding demikian.

Mantan presenter 'Sport7' itu dituduh sering memukuli suaminya. "Bukan mas Rully yang melakukan, tapi mbak Terry yang melakukan pemukulan," ujar Ferry Juan, pengacara Rully kepada wartawan dan kru infotainment usai sidang perceraian di PA Jaksel, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2011).

"Kalau saksinya mbak Terry tidak melihat langsung. Empat orang saksi kami melihat kejadian langsung. Siapa yang suka marah-marah terungkap semua," lanjut Ferry.

Tentunya pihak Rully merasa diuntungkan dengan hadirnya saksi-saksi pilihan mereka. Kesaksian yang dicatat majelis hakim tersebut diharap bisa membuat keputusan sidang lebih berpihak pada Rully. Usai sidang, Terry enggan berkomentar soal pernyataan para saksi. Sambil berlalu ia hanya mengelak, "Saya lelah, saya butuh istirahat. Anak angkat saya sedang sakit." (fta/eny)
Sumber: hot.detik.com, Selasa, 3 Mei 2011