Kamis, 25 November 2010

Terry Putri Sudah Punya Calon Suami Baru

Kamis, 25 November 2010
Terry Putri Sudah Punya Calon Suami Baru
SCTV (Was Was) -- Perkawinan presenter Terry Putri dengan suaminya, Rully Johan, tinggal di runcingnya ujung tanduk. Sebentar lagi gugatan cerainya segera dikabulkan Pengadilan. Ini berarti presenter tersebut akan segera menyusul rekan sesama artis lainnya, Rachel Maryam, menjadi janda resolusi 2010.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 ini sudah membulatkan tekad, "Harus cerai!"

Apapun alasannya nanti, Terry tidak mau rujuk lagi. Karena menurutnya, Rully sudah sedemikian menyakiti hatinya. Hingga ia merasa tertekan pada tahun-tahun belakangan perkawinannya. 


Dalam masa perkawinannya, Terry dan Rully belum juga dikaruniai momongan dan akhirnya mengadopsi seorang bocah perempuan yatim piatu yang diberi nama Kharisma Dewi Novianti yang baru saja merayakan ultah ke-9 tahunnya pekan lalu. Selama belum ada keputusan pengadilan, anak angkat tersebut tinggal bersama Terry. 

Bagaimanapun alasannya, Terry keberatan jika anak angkat tersebut diasuh ibu tiri angkatnya. "Jika pengadilan mengabulkan gugatan saya, maka saya berkeinginan mendapatkan hak mengasuh anak angkat sepenuhnya," demikian tekad presenter One Stop Football


Perihal calon ibu angkat tiri untuk Kharisma diyakini sekali oleh Terry, karena ia tahu betul kalau Rully sudah punya calon istri baru. Tapi bagaimana dengan ayah tiri alias calon suami kedua untuk Terry sendiri? 


Selama penantian jatuhnya talak, menyebar berbagai gosip di sekitar kehidupan calon janda berkumis tipis dan seksi ini. Konon kabarnya wanita cantik yang punya bulu-bulu halus mirip kumis di atas bibirnya memang punya nafsu seks yang menggebu-gebu, hingga pasti takkan bisa bertahan lama-lama hidup menjanda. 


Itu sebabnya ada seorang laki-laki paruh baya yang selama ini selalu memonitor kegiatannya membawa acara. 


Namun sampai sekarang, Terry masih menyembunyikan identitas pria tersebut dari hadapan publik. Kemungkinan setelah perceraiannya dikabulkan, baru ia akan mencari waktu yang tepat untuk muncul di depan umum berduaan dengan calon suami barunya. Tokoh Terry tak perlu merasa risih, karena mantan suaminya jelas-jelas sudah punya calon istri baru juga!(03).