Rabu, 14 Desember 2011

Dugaan Pemukulan oleh Mantan Suami, Terry Putri Akhirnya Lapor Polisi

Dugaan Pemukulan oleh Mantan Suami, Terry Putri Akhirnya Lapor Polisi

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 14/12/2011 18:33 WIB
Jakarta Presenter Terry Putri diduga menjadi korban KDRT oleh mantan suaminya, Rully Johan. Setelah beberapa lama mempertimbangkan, Terry akhirnya melaporkan Rully ke Polres Jakarta Selatan.

"Iya Terry sendiri yang melaporkan, dia yang akhirnya inisiatif mau melakukan laporan itu," ungkap sang ibu, Hj. Tiny Yusrip kepada detikHOT, Rabu (14/12/2011).

Sebelumnya, memang sudah lama niat untuk melaporkan Rully. Namun, Terry tampaknya masih belum siap menempuh jalur hukum.

"Sudah di-BAP Polres Jakarta Selatan. Lapor sejak Oktober 2011 lalu. Kami punya bukti visum beserta saksi-saksi tentang kejadian tersebut," tuturnya.

Sampai saat ini Rasti memang belum bersuara soal dugaan kekerasan yang menimpanya itu. Sementara awal terungkapnya kasus itu justru muncul dari sahabat-sahabat Terry di Twitter.

Terry dan Rully menikah pada 5 Desember 2009. Pernikahan itu memang jarang diguncang kabar miring. Namun, setelah dua tahun menikah, keduanya belum juga dikaruniai momongan dan akhirnya mengadopsi anak angkat bernama Kharisma (9 tahun). Keduanya resmi bercerai saat Terry mendapat kekerasan fisik suaminya.

"Liatin saja kalau selama ini Rully bilang saya dan keluarga Terry yang memfitnah. Nantinya dia akan tahu siapa yang benar dan siapa yang salah," tuturnya. (nu2/mmu)
Sumber: hot.detik.com, Rabu, 14 Desember 2011