Selasa, 31 Januari 2012

Titi DJ Sambut Baik Gugatan Terry Putri

Titi DJ Sambut Baik Gugatan Terry Putri

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Selasa, 31/01/2012 07:46 WIB
Jakarta Terry Putri menggugat Titi DJ atas tuduhan fitnah yang dilakukan oleh Machica. Mendengar gugatan itu, Titi malah balik menantang Terry.

Wanita yang mengaku telah sudah bercerai dengan Noviar Rahmansyah atau lebih dikenal dengan Ovy /rif malah menyambut baik apa yang dilakukan Terry. Baginya apa yang dilakukan Terry malah bisa mengungkap fakta yang sebenarnya.

"Ya malah bagus kalau dibawa ke jalur hukum jadi jelas mana yang benar mana yang ngarang. Kalau hukum harus ada fakta hukum, kalau saya punya fakta hukum," tuturnya kepada detikHot, Selasa (31/1/2012).

Ibu empat anak itu pun mengaku sama sekali tidak takut dengan gugatan Terry. Ia malah menyambut baik dengan gugatan mantan istri Rully Johan itu.

"Bagus malah, syukur aja, jadi jangan asal ngomong harus ada fakta hukum," paparnya.

Titi memang sempat mengaku kalau dirinyalah yang mengenalkan Terry dengan seorang pejabat daerah di Purbalingga, Jawa Tengah. Terry pun mengaku tak terima dengan ucapan Titi hingga akhirnya dirinya menunjuk pengacaranya Ferry Juan untuk menggugat Titi.

"Terry meminta saya sebagai kuasa hukumnya sehubungan dengan fitnah yang diduga dilakukan oleh penyanyi diva Titi DJ. Karena ia dituduh jadi istri Bupati Purbalingga, katanya menerima uang, rumah dari bupati, katanya ia juga dilabrak oleh istri bupati," ujar Ferry saat mendatangi Terry di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2012) malam. (fk/ast)
Sumber: hot.detik.com, Selasa, 31 Januari 2012