Rabu, 14 Desember 2011

Mengaku Dua Kali Dianiaya Mantan Suami, Terry Putri Trauma

Mengaku Dua Kali Dianiaya Mantan Suami, Terry Putri Trauma

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 14/12/2011 20:07 WIB
Jakarta Mantan suami Terry Putri, Rully Johan dituding melakukan tindak KDRT terhadap Terry Putri. Terry pun diakui kini masih trauma dengan kejadian itu.

"Karena Terry sendiri merasa trauma dengan kejadian itu," ungkap sang ibunda, Tiny Yusrip kepada detikHot, Rabu (14/12/2011).

Sebagai orangtua, Tiny juga sangat menyayangkan kejadian yang menimpa putrinya itu. Awalnya, ia memang tak menyangka Rully melakukan tindakan itu.

"Saya tak menyangka Rully seperti itu. Itu tidak manusiawi. Saya saja yang membesarkan tidak sampai seperti itu," tuturnya.

Terry kini telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan sejak Oktober 2011 lalu. Namun, hingga saat ini pihak Rully masih belum berkomentar mengenai tuduhan itu. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya, Rully tak menjawab.

Terry menikah dengan Rully Johan pada 5 Desember 2009 silam dan belum dikarunai anak serta akhirnya mengadopsi anak angkat bernama Kharisma (10 tahun). Pasangan itu resmi bercerai pada 31 Mei 2011 setelah Terry mendapat kekerasan fisik dari suaminya.

"Liatin saja kalau selama ini Rully bilang saya dan keluarga Terry yang memfitnah. Nantinya dia akan tahu siapa yang benar dan siapa yang salah," tuturnya. (nu2/mmu)
Sumber: hot.detik.com, Rabu, 14 Desember 2011