Rabu, 14 Desember 2011

Diduga Pukul Terry Putri, Mantan Suami Dijerat Dua Pasal

Diduga Pukul Terry Putri, Mantan Suami Dijerat Dua Pasal

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Rabu, 14/12/2011 21:00 WIB
Jakarta Terry Putri melaporkan mantan suaminya, Rully Johan ke Polres Jakarta Selatan. Rully pun terancam dijerat pasal 335 dan 351 ayat 1 atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan tindak penganiayaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan AKP Aswin kepada detikHot, Rabu (14/12/2011). Menurutnya hingga saat ini pihaknya juga sudah memeriksa 6 saksi termasuk Terry sebagai korban.

"Sudah sampai pemeriksaan 6 saksi termasuk dari korban. Terlapor juga akan dipanggil sebagai tersangka," ungkapnya.

"Rully dijadwalkan akan dipanggil pada Senin, 19 Desember," lanjutnya.

Sampai saat ini Terry memang belum bersuara soal dugaan kekerasan yang menimpanya itu. Sementara awal terungkapnya kasus itu justru muncul dari sahabat-sahabat Terry di Twitter.

Begitu juga dengan Rully yang hingga saat ini belum bisa dimintai komentarnya mengenai tuduhan tersebut. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya, Rully tak menjawab.

Terry dan Rully menikah pada 5 Desember 2009. Pernikahan itu memang jarang diguncang kabar miring. Namun, setelah dua tahun menikah, keduanya belum juga dikaruniai momongan dan akhirnya mengadopsi anak angkat bernama Kharisma (9 tahun). Keduanya resmi bercerai saat Terry mendapat kekerasan fisik suaminya. Setelah bercerai, Rully juga beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan termasuk Five Vi. (nu2/nu2)
Sumber: hot.detik.com, Rabu, 14 Desember 2011