Selasa, 04 Oktober 2011

Terry Putri Jadi Korban KDRT Mantan Suami?

Hot News!

Terry Putri Jadi Korban Kekerasan KDRT Mantan Suami?

Nugraha Rodiana - detikhot
Selasa, 04/10/2011 14:45 WIB
Jakarta Setelah resmi bercerai dari suaminya Rully Johan pada Mei lalu, Terry Putri harus menelan pil pahit perceraian. Namun, ternyata masih ada yang lebih pahit. Kabarnya, Terry juga menjadi korban KDRT sang mantan suami. Benarkah?

Kabar tersebut berawal dari kicauan sahabat Terry, Nana Khairina di Twitter. Ia mengungkapkan sesuatu yang mengesankan perasaan sangat terpukul karena sahabatnya menjadi korban KDRT.

"Buat saya, suami yang melakukan kekerasan fisik apapun terhadap istri itu benci! Apalagi kalau istrinya nggak ngelawan, cuma nangis-nangis minta tolong," tulis Sharena.

Selain ungkapan kekesalan itu, Terry dan sahabatnya itu juga mengunggah video di Youtube. Dalam video itu, Terry mengaku membuat sebuah lagu yang isinya tentang seorang pria yang menyakitinya.

Hingga saat ini pihak Terry maupun Rully masih belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar tersebut. Sebelumnya, kabar retaknya rumah tangga mereka mereka mulai beredar sejak setahun yang lalu. Namun, kala itu belum ada kejelasan apa penyebab kandasnya rumah tangga itu. (nu2/mmu)
Sumber: hot.detik.com, Selasa, 4 Oktober 2011