Selasa, 04 Oktober 2011

Terry Putri Diduga Jadi Korban KDRT Mantan Suami, Apa Kata Keluarga?

Terry Putri Diduga Jadi Korban KDRT Mantan Suami, Apa Kata Keluarga?

Nugraha Rodiana - detikhot
Selasa, 04/10/2011 16:02 WIB
Jakarta Terry Putri dikabarkan telah menjadi korban KDRT oleh mantan suaminya, Rully Johan. Bagaimana tanggapan pihak keluarga Rasti mengenai kabar tersebut?

"Masalah itu coba tanya langsung ke Terry. Dia sudah besar. Saya sebagai orangtua hanya bisa mendukung apa yang terbaik buat dia," ungkap sang ibu, Tiny Yusrip saat dihubungi melalui telepon, Selasa (4/10/2011).

Kabar tersebut awalnya beredar dari Twitter hingga diperbincangkan luas di forum-forum internet. Nama Rully pun disebut sebagai orang yang tak bertanggung jawab.

"Buat saya, suami yang melakukan kekerasan fisik apapun terhadap istri itu banci! Apalagi kalo istrinya nggak ngelawan, cuma nangis-nangis minta tolong," tulis sahabat Terry, Nana Khairina di akun Twitter-nya.

Hingga saat ini pihak Terry maupun Rully masih belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar tersebut. Sebelumnya, kabar retaknya rumah tangga meraka mereka mulai beredar sejak setahun yang lalu dan akhirnya resmi bercerai pada 31 Mei 2011. Namun, kala itu belum ada kejelasan apa penyebab kandasnya rumah tangga itu. (nu2/mmu)
Sumber: hot.detik.com, Selasa, 4 Oktober 2011