Jumat, 07 Oktober 2011

Terry Putri Diduga Jadi Korban KDRT, Keluarga Siap Tempuh Jalur Hukum

Terry Putri Diduga Jadi Korban KDRT, Keluarga Siap Tempuh Jalur Hukum

Komario Bahar - detikhot
Jumat, 07/10/2011 15:47 WIB
Jakarta Presenter Terry Putri diduga menjadi korban KDRT oleh mantan suaminya Rully Johan. Keluarga pun sepertinya sudah sewot dengan kabar tersebut.

Ibunda Terry, Hj. Tiny Usrip menyiratkan dirinya siap membela anaknya bila terbukti Terry memang merupakan korban kekerasan dari Rully. Meski tak tegas, Tiny mengaku siap membawa hal itu ke ranah hukum bila Terry benar pernah dianiaya Rully pada akhir tahun 2010 lalu.

"Saya tergantung Terry, saya masih tunggu Terry bicara. Sebagai ibu saya tentunya akan selalu mendukung yang terbaik buat anak saya. Kalau memang terbukti dia mengalami kekerasan saya juga nggak terima, kita siap untuk itu (langkah hukum),” katanya kepada detikHOT, Jumat (7/10/2011).

Sampai saat ini Terry memang belum bersuara soal dugaan kekerasan yang menimpanya itu. Sementara suara awal terungkapnya kasus itu justru muncul dari sahabat-sahabat Terry di jejaring sosial Twitter.

Terry menikah dengan Rully Johan pada 5 Desember 2009 silam dan belum dikarunai anak serta akhirnya mengadopsi anak angkat bernama Kharisma (10 tahun). Pasangan itu resmi bercerai pada 31 Mei 2011 setelah Terry mendapat kekerasan fisik dari suaminya. (kmb/mmu)
Sumber: hot.detik.com, Jumat, 7 Oktober 2011