Sabtu, 04 Juni 2011

Terry Putri: Pria Bule Hanya Ingin Berduaan Saja

Sabtu, 4 Juni 2011
Terry Putri
"Pria Bule Hanya Ingin Berduaan Saja" 

SCTV (Hot Shot) -- PROSES perceraian Terry Putri (32) dengan Rully Johan (35) berakhir dengan dikabulkannya gugatan cerai presenter olahraga itu oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pejaten, Jakarta Selatan. Bahkan Terry berhak mendapat hak perwalian terhadap anak angkatnya, Kharisma Dewi Novianti (10).

Cerai dengan Rully tidak membuat Terry merasa hidup sendiri. Sebab selain ditemani putri angkatnya, Terry juga banyak dikelilingi teman-teman dekatnya, yang sebagian dari mereka adalah pria-pria bule. Inilah yang kemudian menjadi berita hangat mengenai kedekatan Terry dengan pria-pria bule tersebut.

Apalagi akhir-akhir ini banyak artis yang menikah dengan pria-pria bule. Kamis (2/6/2011) lalu sekitar pukul 20.00 WIB, mantan presenter Insert Pagi, Terry Putri kepergok sedang asyik makan malam dengan pria bule di sebuah kafe tenda di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Bule yang bersamanya itu diperkirakan usianya antara 25 sampai 30 tahun.


Hal ini sempat menimbulkan bermacam dugaan, mengingat Terry sangat ngotot untuk bercerai dengan Rully. Apakah kedekatan pria bule itu merupakan penyebab dari perceraian tersebut, atau mungkin sebagai langkah awal untuk menuju hubungan yang lebih serius.


Ketika hal ini ditanyakan pada Terry mengenai kencannya di kafe, aktris kelahiran Banjarmasin ini memang membenarkann kepergiannya dengan pria bule itu. Tapi jika dikatakan sebagai pendekatan untuk menjalin hubungan yang serius, Terry membantah. "Kita hanya bersahabat, tidak lebih dari itu," ungkap aktris kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 itu.


Meskipun membantah ada hubungan khusus dengan pria bule yang menemaninya makan malam, Terry juga tidak mau banyak cerita mengenai kelanjutan dari hubungan itu. Namun Terry mengaku memang memiliki banyak teman pria bule, dan mereka sering jalan bersama ke beberapa tempat termasuk di kafe tenda Semanggi.


"Saya kenal mereka pada saat saya diundang untuk nyanyi di kedutaan asing atau acara yang diselenggarakan oleh mahasiswa Indonesia di luar negeri," papar wanita berpostur 160 cm dan berat 50 kg itu.


Tapi ketika ditanya soal keinginannya untuk mencari pengganti Rully dari kalangan pria bule, Terry mengaku, "Lebih suka dengan pria asli Indonesia." 


Menurutnya, banyak alasan mengapa Terry lebih suka dengan pria Indonesia ketimbang bule, di antaranya masalah perbedaan kultur. "Dengan pria Indonesia saja sudah susah, meskipun kulturnya sama. Apalagi dengan pria bule yang berbeda kulturnya," imbuhnya.


Bukan hanya itu yang menjadi alasan Terry menolak pria bule untuk menjadi suaminya. "Pria bule lebih cenderung ingin jauh dari kerabat. Mereka hanya ingin berduaan saja bersama dengan orang yang dicintainya," katanya. (06/17)

Sumber: Hot Spot, SCTV, Sabtu, 4 Juni 2011