Selasa, 28 Juni 2011

Terry Putri Bukti Selingkuh dengan Ade Novit

Selasa, 28 Juni 2011
Terry Putri
Bukti Selingkuh dengan Dino Pati Djalal
 
SCTV (Halo Selebritis) -- MESKIPUN gugatannya dimenangkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011) lalu, bisa dipastikan Terry Putri (32) tak akan menyandang status janda dalam waktu dekat. Dadang Indrajaya, suaminya, masih akan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat. Menurut pengacara Dadang, Ferry Firman Nurwahyu dari Lewi's & Partner, banyak bukti-bukti dari pihak Dadang yang tidak diperhatikan oleh Majelis Hakim PA Bogor. Antara lain mengenai perselingkuhan dan perzinahan Iis dengan diplomat muda Dino Patti Djalal.
"Kami mempunyai bukti-bukti bahwa Iis berselingkuh dengan Dino. Bukti-bukti yang ada pada kami antara lain print-out pembayaran hotel Iis dengan Dino Patti Djalal, tiket perjalanan Iis dengan Dino yang memakai nama Andjasmara ke Bali, juga dari Hotel Preanger dan ke Singapura," kata Ferry dalam konperensi pers di News Café Kemang, Senin sore(23/10). Dalam konperensi pers tersebut juga hadir Darudji, mantan sopir Iis Dahlia memberi keterangan. Sedangkan Dadang sendiri datang terlambat.
Sebelum memberi keterangan lebih jauh pengacara Dadang memberikan siaran pers yang isinya antara lain tentang ketidakpuasan Dadang terhadap putusan perkara No.152/Pdt.G/2000/PA.CBN Pengadilan Agama Cibinong, karena putusan tersebut dinilai tidak melalui pertimbangan argumentatif; sangat tidak mencerminkan rasa keadilan dan Hakim tidak mampu betindak selaku terotisi yang mencari, menggali, menemukan dan menciptakan hukum.
Selanjutkan dipaparkan, pertimbangan Hakim dalam memutuskan perkara tersebut memuat fakta-fakta yang relevan dan berpengaruh, norma-norma hukum yang ditetapkan, berupaya memasukan nash-nash Al Qur'an dan fakta yang relevan dengan pokok perkara.
Sedangkan secara pidana, pengacara Ferry Firman Nurwahyu mengatakan bahwa perselingkuhan Iis Dahlia dengan Dino Patti Djalal seakan diabaikan dengan asumsi itu persoalan pribadi. Tudingan perzinahan itu sendiri sudah diadukan oleh Dadang ke polisi dengan laporan No. Pol.LP/273/X/2000/SIAGA-II tanggal 19 Oktober 2000. Tetapi bukti-bukti itu menurut pengacara Dadang, tidak diperhatikan oleh Hakim.
Dalam konperensi pers Senin sore, mantan sopir Iis Dahlia, Darudji, juga ikut memberikan keterangan penjang lebar berkaitan dengan hubungan Iis dengan Dino Patti Djalal. Sopir yang mengaku bekerja dengan Iis sejak tahun 1990 ini mengatakan pernah mendengar pengakuan Iis yang mengatakan sedang jatuh cinta dengan seorang diplomat muda. Belakangan Darudji juga diperkenalkan dengan diplomat itu --- yang belakangan diketahui bernama Dino Patti Djalal, ketika bertemu di Mc. Donald Cibubur.
Darudji mengaku mengetahui banyak perihal hubungan Iis dengan Dino. Antara lain ketika Iis dan Dino masuk kamar Hotel Novotel Bogor. "Waktu itu kan saya yang mengantarkan makanan ke kamar. Iis sendiri tidak pernah keluar sama Dino," kata Darudji yang mengaku datang memberi keterangan atas inisiatip sendiri.
Ketika gugatan Iis masuk pengadilan, menurut Darudji, dirinya diminta menemani ibu Iis di Indramayu yang juga sudah bercerai dengan ayah Iis. "Tapi keadaan di sana juga lebih kacau. Waktu saya membaca koran bahwa Iis menang telak terhadap Dadang, saya kembali ke Jakarta. Saya harus menerangan keadaan yang sebenarnya," tambah Darudji.
Dadang Indrajaya yang datang ke konperensi pers terlambat menjelaskan bahwa pembeberan semua hal tentang Iis bukanlah bermaksud untuk menjele-jelekan mantan isterinya tersebut. "Saya mengatakan ini untuk menerangkan yang sebenarnya. Itu pun karena Iis lebih dulu menjelekkan saya," katanya.
Menurut Dadang, selama ini dirinya sama sekali tidak ingin membuka masa lalu Iis. "Bahkan mengenai perkawinan Iis dengan Sape'i pun saya tidak pernah saya singgung-singgung selama 5 tahun perkawinan kami. Ketika menikah dulu kami sudah berjanji akan mengubur masa lalu. Saya juga tidak pernah cerita kepada Iis tentang mantan isteri saya."
Ditambahkan oleh Dadang, ketika menikah dengan Iis dulu dirinya tahu bahwa Iis berbohong dengan mengatakan tidak pernah menikah dengan Sape'i. "Padahal yang mengatakan itu adik kandung Iis sendiri. Tapi demi menjaga perasaan Iis dan memang kami sudah berjanji akan melupakan masa lalu, maka itu tidak pernah saya singgung. Tapi seorang Iis pasti akan mengorbankan apa pun asal masa lalunya tetap terkubur. Termasuk akhirnya harus mengorbankan perkawinannya dengan saya ini." (02)
Sumber: Halo Selebritis, SCTV, Selasa, 28 Juni 2011 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar