Kamis, 13 Januari 2011

Terry Putri Ternyata Pernah Dikawini Juragan India

Kamis, 13 Januari 2011
Terry Putri Ternyata Pernah Dikawini Juragan India
SCTV (Halo Selebritis) -- GUGATAN cerai yang diajukan presenter Terry Putri akhirnya menang telak pada Rabu (12/1) kemarin. Terry juga mendapatkan hak perwalian atas anak angkatnya, Kharisma Dewi Novianti (9 tahun).

Tapi apa yang terjadi? Ternyata Rully juga menggugat balik atas kebohongan Terry dalam kasus ini. Apa lacur gugatan balik Rully ditolak Hakim.

Lalu apa yang menyebabkan Rully menggugat balik terhadap Terry?
Konon persidangan yang dianggap sangat bertele-tele itu membuat Rully merasa curiga kalau ada permainan di balik persidangan tersebut. "Karena itulah saya tidak menghadiri persidangan tersebut. Apalagi keputusan tersebut mengabulkan semua gugatan Terry, jelas saja ini sangat aneh," papar Rully. Selain itu juga, Rully akan membongkar kesalahan-kesalahan yang dilakukan Terry terhadapnya.

Gugatan Rully terhadap Terry antara lain berawal ketika usaha yang dikelola Rully sedang goyah, begitu juga dengan perhatian Terry padanya semakin goyah atau sudah tidak menghormatinya sebagai suami. Kemudian Rully juga mencium kabar kalau Terry punya hubungan khusus dengan pria lain beserta dengan bukti-bukti perselingkuhannya, meskipun dalam hal ini Terry mengelak. Dari bukti tersebut, Rully mengetahui kalau Terry memang sering jalan bareng dengan mantan penyiar berita RCTI bernama Ade Novit tanpa seijinnya.

Tapi Terry tetap saja membantah hubungannya dengan Ade yang disebut Rully sebagai pil yang merusak rumah tangganya. "Rully hanya mengada-ada, termasuk tudingan Rully kalau saya pernah masuk kamar bersama Mas Ade. Sekali lagi itu tidak benar," sangkalnya. "Semua itu jangan didengar. Antara saya dengan Mas Ade hanya sebatas sahabat dan tidak pernah terjadi apa-apa. Itu hanya kecurigaan Rully yang berlebihan," tambahnya.

Lalu ada hal lain yang membuat Rully merasa ingin menggugat kembali terhadap Terry, yaitu kebohongan yang dilakukan Terry sebelum Terry menikah dengannya. Pasalnya, Terry menolak jujur atas pengakuan status perkawinannya sebelum menikah dengan Rully. "Terry tak pernah ingin mengaku kalau sebelum menikah dengan saya berstatus janda. Karena sebelumnya dia pernah menikah dengan seorang pria bernama Abdullah Erasmus ketika masih di kampung halamannya, Banjarmasin," ungkap Rully.

Siapa lagi tokoh bernama Abdullah Erasmus ini?
Kabarnya ia cuma seorang juragan kaya raya berdarah India-Arab yang biasa yang mengawini Terry yang masih umur 25 tahun pada tahun 2004. Rully
mengaku kalau dirinya punya bukti dengan sebuah akte talak yang dijatuhkan Abdullah terhadap Terry.

Bagaimana ini Terry?
"Saya menikah dengan Rully dalam status lajang. Sementara Rully adalah duda dengan dua anak, tapi saya tidak pernah mengungkit masalah itu. Jika Rully ingin mengatakan apa saja mengenai saya silakan. Saya bisa memakluminya. Dia lagi emosi, jadi saya nggak mau meladeni," ucap pemeran sinetron Rahasia Ilahi.


Namun Rully masih belum yakin dengan ungkapan Terry mengenai kegadisannya sebelum menikah dengannya. "Terry pernah mengaku pada saya kalau dirinya pernah dijodohkan sama orangtuanya. Tapi ia kabur ke Surabaya pada malam sebelum dinikahkan. Saat itu saya terima saja karena saya telanjur mencintainya. Namun tiba-tiba ada kabar yang menyatakan kalau Terry sudah menikah, dan saya juga punya buktinya. Padahal informasi dari adiknya dan surat perceraiannya sudah menjadi bukti terkuat, tapi Terry masih saja kokoh membantah pernikahannya dengan Abdullah," jelas Rully.

Dengan alasan itulah Rully mengajukan banding pada terhadap keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Saya ingin keadilan dan kebenaran ditegakkan, dan saya ingin Kharisma berada di tangan saya," ungkap Rully.

Sayangnya, gugatan balik Rully terhadap Terry langusng ditolak oleh Hakim. (06)