Selasa, 09 Januari 2007

Sidang Bikin Sari Yok Koeswoyo Susah Syuting

Sidang Bikin Sari Yok Koeswoyo Susah Syuting

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Selasa, 09/01/2007 18:23 WIB
Jakarta Kasus pemukulan beberapa bulan lalu antara Sari Yok Koeswoyo dan seorang perempuan di sebuah klab malam berbuntut ke pengadilan. Sering sidang diakui Sari membuatnya susah syuting. Sidang telah beberapa kali digelar namun kebanyakan terjadi penundaan karena ketidaksiapan pengadilan. Akhirnya pemilik nama Herning Hapsari Koeswoyo itu pun harus mondar mandir tanpa hasil. "Agendanya masih sama kayak yang kemarin. Masih seputar saksi. Mudah-mudahan saksi itu nggak dibuat-buat dan tidak mengecewakan," ujar Sari ditemui di Platters Cafe, Setiabudi Building, Jl HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2007). Gara-gara kasus ini mantan istri Rahmat Azhari itu mengaku terkekang. Ruang geraknya terbatasi dan Sari tampak sangat kesal dengan hal itu. "Saya ini kan seorang ibu yang mempunyai anak dan keluarga dan kerjaan. Lagian sekarang liburan sekolah, seharusnya saya sudah tahu mau pergi ke mana. Itu terhambat karena saya nggak boleh pergi. Saya harus mengecangkan ikat pinggang. Masih banyak hal yang harus diperbaiki. Saya agak susah untuk syuting karena ngurusin sidang," curhat Sari.
(yla/yla)
Sumber: www.detikhot.com, Selasa, 9 Januari 2007