Rabu, 15 November 2006

Sari Yok Koeswoyo Cuek Ditanya Kasus Pemukulan

Sari Yok Koeswoyo Cuek Ditanya Kasus Pemukulan

Puteri Fatia - detikhot
Rabu, 15/11/2006 16:10 WIB
Jakarta Beberapa bulan lalu tersiar kabar Sari Yok Koeswoyo terlibat kasus pemukulan di sebuah klab malam. Sari yang baru terlihat batang hidungnya cuek ditanya seputar kasus tersebut. "Kalo mau tanya soal itu, silahkan tanya ke pengacara gue. Nama gue udah cukup jelek gara-gara Ervan yang nggak penting itu," ujar Sari ditemui di Galeri Cafe Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2006). Anak Yok Koeswoyo itu mengaku sama sekali tak pernah dapat panggilan dari kejaksaan terkait kasus tersebut. Adanya kasus itu pun diragukan sendiri oleh Sari. Sekitaran awal Agustus lalu, pengacara Sari, Ferry Juan sempat terlihat mendatangi Polres Jaktim bersama Sari. Saat itu Sari disebut-sebut sebagai saksi atas kasus pemukulan terhadap seorang wanita bernama Sri Sukaesih, Jumat (4/8/2006) lalu di 2th Floor, Rawamangun, Jakarta Timur. "Gue nggak kenal dengan Sri Sukaesih. Nama itu nggak ada di daftar kamus temen-temen gue. Temen gue ya Ira Maya Sopha dan lain-lain," jelasnya. (yla/yla) Sumber: www.detikhot.com, Rabu, 15 November 2006