Senin, 18 November 2002

Gerbang Tol Bambu Apus Barat 1 dan 2 Ditutup Sementara

Gerbang Tol Bambu Apus Barat 1 Dan 2 Ditutup Sementara
Tanggal: 18 November 2002 Kategori: Siaran Pers
Gerbang Tol Masuk Bambu Apus Barat 1 dan Gerbang Tol Keluar Bambu Apus Barat 2, di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road / JORR) Ruas Taman Mini – Ceger, akan ditutup sementara masing-masing selama 2 jam, antara tanggal 20 November 2002 jam 22.00 dan tanggal 21 November 2002 jam 03.00.

Menurut penjelasan yang disampaikan oleh PT Jalantol Lingkarluar Jakarta, selaku pengelola Jalan Tol JORR, penutupan tersebut akan dilakukan pada :
  • Gerbang Tol Bambu Apus Barat 1 : ditutup sementara pada hari Rabu, tanggal 20 November 2002, pukul 22.00 s/d 00.00 wib.
  • Gerbang Tol Bambu Apus Barat 2 : ditutup sementara pada hari Kamis, tanggal 21 November 2002, pukul 01.00 s/d 03.00 wib.
Penutupan tersebut akan dilakukan karena adanya pekerjaan erection gelagar pipa baja jembatan penyeberangan (pedestrian bridge) tepatnya pada kilometer 34, di ruas antara Taman Mini – Bambu Apus.
Untuk itu kepada pengguna Jalan Tol JORR dihimbau :
  1. Pengguna jalan tol dari arah Jatiwarna / Setu / Ceger, yang akan masuk Jalan Tol JORR dengan tujuan Lenteng Agung / Pondok Pinang yang biasanya masuk melalui Gerbang Tol Masuk Bambu Apus Barat 1, pada saat penutupan sementara, disarankan masuk melalui Gerbang Tol Kampung Rambutan 1.
  2. Pengguna Jalan Tol JORR dari arah Pondok Pinang / Lenteng Agung tujuan Bambu Apus / Ceger, yang akan keluar di Gerbang Tol Bambu Apus Barat 2, pada saat penutupan sementara, disarankan keluar melalui Gerbang Tol Kampung Rambutan 2.
  3. Sedangkan pengguna Jalan Tol Jagorawi dari arah Bogor / Cawang tujuan Bambu Apus / Ceger, pada saat penutupan sementara, disarankan keluar melalui Gerbang Tol / Ramp Taman Mini.
Jalan Tol JORR saat ini telah beroperasi sepanjang 32,7 km dengan 40 Gerbang Tol, yang terdiri dari Ruas S (Pondok Pinang – Taman Mini Junction), Ruas E1 Seksi 1 dan 2 (Taman Mini Junction – Ceger – Hankam), Seksi E2 (Cikunir - Cakung). Pengoperasian Jalan Tol JORR tersebut dilakukan oleh PT Jalantol Lingkarluar Jakarta, yang memperoleh Kuasa Pengoperasian dari PT Jasa Marga (Persero).