Selasa, 30 Oktober 2001
Berita Harian Hero buka 2 hyper-market tahun depan
Hero Supermarket (HERO) berencana membuka 2 hyper-market raksasa tahun
depan. Satu akan berlokasi di Bekasi dan satu lagi di Tangerang.
Manajemen dari hyper-market ini akan dipegang oleh Dairy Farm yang saat
ini memegang 7% saham HERO dengan opsi manambah kepemilikan menjadi 23%
hingga 2004.
Sumber: www.indofinanz.com, Selasa, 30 Oktober 2001
Selasa, 30 Oktober 2001
Rabu, 17 Oktober 2001
Carrefour beroperasi di ITC Permata Hijau pada Oktober 2002
Rabu, 17/10/2001 15:50 WIB
Carrefour beroperasi di ITC Permata Hijau pada Oktober 2002
Oleh Nurudin Abdullah
JAKARTA (Bisnis): Hypermarket Carrefour akan beroperasi di pusat perbelanjaan baru ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan--berdekatan dengan Jembatan Permata Hijau--pada Oktober 2002.
Presdir PT Sinar Mas Group—pengembang dan pengelola ITC Permata Hijau, Kiki Hamidjaja mengatakan telah bernegosiasi selama enam bulan hingga akhirnya ditandatangani MoU atas kesediaan Carrefour beroperasi di pusat perbelanjaan tersebut.
“Cukup lama kami bernegosiasi, termasuk menyesuaikan disain hingga [akhirnya ditandatangani] memorandum of understanding sehingga bisa dikatakan 90% Carrefour akan beroperasi di ITC Permata Hijau,” katanya di Jakarta hari ini.
Dia mengatakan sesuai dengan perjanjian kerja sama dengan pihak kelompok usaha PT Carrefour Indonesia Tbk tersebut gerai hypermarket Carrefour seluas 10.200 m2 akan dioperasikan lebih awal yaitu pada Oktober 2002.
Gerai hypermarket Carrefour merupakan salah satu penyewa di ITC Permata Hijau, pusat perbelanjaan berlantai tujuh yang dilengkapi apartemen 14 lantai (308 unit) di atas lahan seluas 2,2 hektar, di lahan sudut yang berdampingan dengan apartment The Belleza Permata Hijau.
Menurut Kiki, pembangunan ITC Permata Hijau shopping mall and apartement telah dimulai sejak 19 Juli 2001 yang diharapkan dapat selesai dan beroperasi pada pertengahan tahun 2003 dengan investasi mencapai lebih dari Rp300 miliar.
Sementara Marketing director PT Sinar Mas Group, Adrianto Trisnadi, mengatakan ITC Permata Hijau akan menjadi kombinasi ideal antara rancangan ruang dan arsitektur dengan disain interior butik kelas dunia, yang menawarkan berbagai produk ternama internasional dan lokal di bidang fashion, consumer elektronik, seni dan hiburan.
Untuk laintai satu, lanjutnya, merupakan areal bagi perdagangan produk pakaian jadi dan tekstil lokal; lantai dua untuk produk elektronik, handphone, perhiasan dan emas serta salon.
Carrefour beroperasi di ITC Permata Hijau pada Oktober 2002
Oleh Nurudin Abdullah
JAKARTA (Bisnis): Hypermarket Carrefour akan beroperasi di pusat perbelanjaan baru ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan--berdekatan dengan Jembatan Permata Hijau--pada Oktober 2002.
Presdir PT Sinar Mas Group—pengembang dan pengelola ITC Permata Hijau, Kiki Hamidjaja mengatakan telah bernegosiasi selama enam bulan hingga akhirnya ditandatangani MoU atas kesediaan Carrefour beroperasi di pusat perbelanjaan tersebut.
“Cukup lama kami bernegosiasi, termasuk menyesuaikan disain hingga [akhirnya ditandatangani] memorandum of understanding sehingga bisa dikatakan 90% Carrefour akan beroperasi di ITC Permata Hijau,” katanya di Jakarta hari ini.
Dia mengatakan sesuai dengan perjanjian kerja sama dengan pihak kelompok usaha PT Carrefour Indonesia Tbk tersebut gerai hypermarket Carrefour seluas 10.200 m2 akan dioperasikan lebih awal yaitu pada Oktober 2002.
Gerai hypermarket Carrefour merupakan salah satu penyewa di ITC Permata Hijau, pusat perbelanjaan berlantai tujuh yang dilengkapi apartemen 14 lantai (308 unit) di atas lahan seluas 2,2 hektar, di lahan sudut yang berdampingan dengan apartment The Belleza Permata Hijau.
Menurut Kiki, pembangunan ITC Permata Hijau shopping mall and apartement telah dimulai sejak 19 Juli 2001 yang diharapkan dapat selesai dan beroperasi pada pertengahan tahun 2003 dengan investasi mencapai lebih dari Rp300 miliar.
Sementara Marketing director PT Sinar Mas Group, Adrianto Trisnadi, mengatakan ITC Permata Hijau akan menjadi kombinasi ideal antara rancangan ruang dan arsitektur dengan disain interior butik kelas dunia, yang menawarkan berbagai produk ternama internasional dan lokal di bidang fashion, consumer elektronik, seni dan hiburan.
Untuk laintai satu, lanjutnya, merupakan areal bagi perdagangan produk pakaian jadi dan tekstil lokal; lantai dua untuk produk elektronik, handphone, perhiasan dan emas serta salon.