Jumat, 30 Juni 2000

Pengoperasian Gerbang Tol Pasar Rebo 3 Simpang Susun Taman Mini (Taman Mini Junction)

Pengoperasian Gerbang Tol Pasar Rebo 3 Simpang Susun Taman Mini (Taman Mini Junction)
Tanggal: 30 Juni 2000  Kategori: Siaran Pers

Pembangunan Gerbang Tol Pasar Rebo 3 telah selesai dan siap dioperasikan pada tanggal 30 Juni 2000 pukul 00.00 Wib. Gerbang Tol Pasar Rebo 3 terletak di ruas Simpang Susun Taman Mini (Taman Mini Junction) Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) yang menghubungkan Seksi S  Ruas Pondok Pinang – Kampung Rambutan ke Jalan Tol Jagorawi arah tujuan Cibubur, Bogor dan Ciawi.

Dengan telah dioperasikannya Gerbang Tol Pasar Rebo 3 tersebut maka mempermudah bagi Pengguna Jalan Tol JORR dari arah Lebak Bulus, Pondok Indah Fatmawati, Pasar Minggu dan sekitarnya untuk tujuan Bogor atau Ciawi, karena sudah bisa langsung menuju Jalan Tol Jagorawi dengan tidak perlu keluar terlebih dahulu di Gerbang Tol Kampung Rambutan 2 seperti sebelum dioperasikannya Gerbang Tol Pasar Rebo 3 tersebut.

Gerbang Tol Pasar Rebo 3 merupakan bagian dari pembangunan Proyek Jalan Tol Lingkar Luar jakarta secara keseluruhan dimana Proyek pembangunannya telah diresmikan oleh Presiden RI Bapak KH. Abdulrrahman Wahid pada 21 April 2000 yang lalu.